jump to navigation

YANG PERTAMA ….. Agustus 3, 2011

Posted by elindasari in Artikel.
Tags: , , , , , ,
trackback

Waktu menunjukkan pukul 11.30 menit ketika saya menginjakkan kaki di F ood Court Pasar Raya Blok M hari Sabtu, tgl 30 Juli 2011 lalu. Pertemuan Blogger dijanjikan sekitar jam 13.00 di tempat ini. Jadi utk mengisi waktu menunggu saya memesan segelas capucino complete sambil berbb ria dengan Putri (blogger muda yang asyik kalau cerita…hahaha)

Eit…tidak lama berselang saya melihat seorang ibu muda dengan seorang lelaki kecil yang lucu dan menngemaskan. Merekalah yang saya tunggu… Celeb Blog datang !!!

Our Smile, Imelda & Elindasari

Our Smile, Imelda & Elindasari

Yoi…akhirnya pada hari itu saya dapat bertemu langsung dengan mbak Imelda dan putranya Kai, sayang pada hari itu saya tidak berjumpa dgn Riku yah ? (Putra pertama mbak Imelda yang juga sangat menggemaskan kalau lihat dari photo dan cerita2nya di blog). Maklum lebih kurang setahun yang lalu kami sempat mau ketemuan, tapi karena sesuatu hal, jadi belum bisa ketemu. Nah…kebayangkan gimana senangnya saya akhirnya jumpa juga dgn mbak Imelda kali ini, hohoho….

Kai yang menggemaskan

Kai yang menggemaskan

Imelda & Yessy

Imelda & Yessy

Dan…tentu saja sahabat-sahabat blogger lainnya yang akhirnya pada berdatangan.

Mereka adalah Yessy, Mbak Diadjeng beserta seorang putrinya, Bunda Edratna beserta putra pertamanya yang juga seorang blogger Narpati, Bang Herry (yang ternyata jebolan Gontor), Kika Syafii, Reti dan lelaki mungilnya yang lucu Moza (yg baru berumur 7 bulan) lengkap keluarganya, Bang Isro (Penggemar Sepeda Ontel) beserta Isteri tercinta, Retty Hakim, Elizabeth (fans nya mbak Imelda), dan satu lagi ma’af namanya lupa ? pakai kaos wayang warna hitam….hahaha…

Bang Herry, Mbak Imelda, Kai, Retty+Moza, Yessy, Mbak Diajeng, Bunda Edratna, Narpatih, Elindasari, Bang Iso+Isteri

Bang Herry, Mbak Imelda, Kai, Retty+Moza, Yessy, Mbak Diajeng, Bunda Edratna, Narpatih, Elindasari, Bang Iso+Isteri

Bergaya ala Kai

Bergaya ala Kai

Mas berkaos wayang, Mbak Imelda, Bang Herry, Narpati

Mas berkaos wayang, Mbak Imelda, Bang Herry, Narpati

Kesan saya ternyata para blogger itu nyambungnya tidak hanya di dunia maya, di dunia nyatapun ternyata tidak kalah seru dan ramai. Meski semua baru pertama kali bertatap muka langsung dengan saya (kecuali Bang Isro utk kedua kali) …. semuanya pada asyik diajak ngobrolnya. Dari bahas a sampai z. Mulai dari cerita pengalaman-pengalaman lucu, berbagi / sharing, cerita keluarga, wah….sepertinya kita-kita nggak bakal bubaran kalau bandnya pasar raya mulai manggung.

Berhubung senja sudah menjelang, band Pasar Raya mulai mentas dengan lagu-lagu menyambut Ramadhannya, suaranya yang lumayan bagus tapi sayang lumayan kencang (otomatis kita jadi nggak bisa ngobrol seru lagi), akhirnya kita menyudahi pertemuan hari itu.

Di hati saya hari itu adalah hari pertama tatap muka dengan sahabat-sahabat semua dan saya berharap akan ada lagi hari selanjutnya utk pertemuan kita lagi.

So nice and so happy day !!!

Terima kasih buat sahabat blogger semua, semoga tali asih kita selalu terbina !.

Special thanks buat mbak Imelda yang memprakarsai temu blogger ini.

Miss you all….BLOGGER….see you next time….

Komentar»

1. nh18 - Agustus 3, 2011

Ahhhaaa …
Akhirnya muncul laporan pandangan kopdarnya …
Di pasar raya ini memang relatif enak … tempatnya luas … tetapi tidak terlalu ramai …
sayang ada life music ya Mbak …
jadi rada terganggu …

eniwei …
This is the beauty of Blogging

Salam, saya Mbak

elindasari - Agustus 5, 2011

hehehe…untung ada life musicnya om…kalau nggak nih ibu2 ngobrolnya nggak kelar-kelar wahahaha…..

sayang om trainer nggak ikutan gabung…wah kalau ada bakalan tambah asyik nih, qiqiqiqi…..

best regard,
Bintang

2. Asal Cetak - Agustus 3, 2011

saya orang jogja kpn-kpn main ksana hoho
di tunggu kunjungan dan komentar baliknya y😀

elindasari - Agustus 5, 2011

sip…ayo kapan ke Jkt….blogger jkt seru2 lho hahaha 🙂
Thks kunjungannya, segera b ke blognya juga🙂

best regard,
Bintang

3. Ikkyu_san - Agustus 4, 2011

waaah sudah ditulis lengkap…. hehhehe
Terima kasih juga atas perjumpaan kita waktu itu ya.Senang rasanya ngobrol ngalor ngidul ngga keruan sambil makan-makan. Setelah masuk Ramadhan memang agak sulit berkumpul sih.

Pemusik di pasaraya itu memang akhirnya mengusir kita ya. Coba waktu itu kita yang nyanyi, pasti ampuh untuk mengusir yang lain😀

EM

elindasari - Agustus 5, 2011

hahahaha….sptnya usulnya boleh juga mbak…blogger juga suka berdendang….yuk kapan2 karaoke-an…pasti asyik…hehehe….

Best regard,
Bintang

4. edratna - Agustus 5, 2011

Senang ketemu Linda…..bolak balik ingin ketemuan tak sempat juga.
Ehh saya datang karena kata Imelda, Linda dan bang Hery akan datang…juga kangen Yessy yang rame…sayang pasangannya (Puak) berhalangan datang.

Kita semua ketemu karena menghormati dan kangen saya Imelda yang jauh-jauh datang dari Tokyo, berkumpul dengan teman-teman dunia maya…sayang Riku tak ikut, anakku pengin ketemu Riku.

Yang pakai kaos wayang namanya Kika…..

elindasari - Agustus 5, 2011

O namanya kika yach bun…..hehehe….maaf yach mas kika di namai sementara mas kaos wayang, qiqiqiqi….

Iya…saya juga penasaran sama Riku…kalau ketemu kira2 Riku…dia keluarkan gaya pose photo seperti apa yah ?….hahaha…

Kapan2 kita2 janjian lagi bun….sekalian mau nyobain naik busway lagi di hari libur, hahaha….ternyata lumayan asyik🙂

Note:
Sempet main ke blognya Narpatih, tapi nggak bisa ninggalin jejak krn error….knp yah ?….hahaha…

Best regard,
Bintang

5. edratna - Agustus 5, 2011

Bisa kok….cuma dia menulisnya suka-suka….
betulkah yang ini?

http://cacianqalbukunderemp.blogspot.com/

elindasari - Agustus 8, 2011

iyah sudah bisa dibuka bun, hanya sa’at ninggalkan komentar nggak bisa masuk-masuk hehehehe🙂

6. Twilight Express » Blog Archive » Ultraman Mebius dan Ultra Seven - Agustus 26, 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: