jump to navigation

DO WHAT YOU LOVE TO DO ! Maret 29, 2011

Posted by elindasari in Lain-lain.
Tags: , , , , , , ,
trackback
Do what you love to do !

Do what you love to do !

Setelah sekian lama berkutik dengan segudang kesibukan rutinitas, maka hari Minggu lalu, tepatnya tgl 27 Maret 2011 lalu, saya mencoba untuk meluangkan waktu sejenak untuk leheh-leheh.

Nah, tanpa sengaja ketika saya berjalan-jalan di Modern Market di dekat rumah, sehabis mengantar putra kedua saya ikut lomba mewarnai pada hari Sabtu, saya membaca pengumuman bahwa Minggu (keesokan harinya) akan ada lomba juga “Kreatifitas dari Barang Bekas”.

Pengumuman Lomba Kreatifitas Barang Bekas

Aha…hati sayapun tergerak untuk ikut serta, kebetulan si mbak panitia yang berjaga di stand dgn ramah menggoda saya untuk ikut meramaikan lomba tersebut. Dan Yes…sayapun mendaftarkan diri, meskipun saya belum ada ide utk membuat apa….hahaha…yang penting daftar dulu deh…urusan menemukan ide atau tidak urusan nanti, hahaha….

Sambil berkeliling-liling iseng, saya menemukan banyak sekali stand bazaar yang sedang pameran. Mulai dari buku, perlengkapan rumah tangga, makanan dan minuman (berbagai jenis jajanan kue, roti, dll…pokoknya yummy & eunakk-eunakkk… dan pengunjungpun ramainya…ampun dah…)

Kebetulan saya melewati beberapa stand yang menjual berbagai minuman segar yang ternyata jadi salah satu sponsor event ini…so berhenti dulu, nyobain dulu, beli dulu….Begitu juga sa’at lewat tempat penjual buah, beli dulu juga…abis segar-segar, enak dibuat juice, hahaha….

Nah…ide spontanpun keluar…haiyah saya buat dari benda-benda yang ada di pasar ini saja…ngapain susah…susah…Kumpulkan botol bekas minuman segar, kumpulkan juga pembungkus buah ini, juga ember makanan siap saji ini…tinggal bawa gunting, tang, sama lem tembak dan double tape yang sudah ada di rumah…Beres dah…

Ternyata begitu perut kenyang, tenggorokan sudah disiram minuman otak langsung encer, hahaha…Yup…menuju parkir mobil…meluncur pulang untuk menikmati Sabtu sore sama anggota keluarga….

Dan saudara-saudara… begitu keesokan harinya saya ikut lomba saya menghasilkan karya kreatifitas seperti ini…

Rangkaian Bunga Tulip, Terompet, Lily

Rangkaian Bunga Tulip, Terompet, Lily


Dan Alhamdulillah…hasilnya dapat memboyong sejumlah hadiah sponsor yaitu: produk-produk dari unilever, modem dari telkomsel, beberapa survenir dari radio Sonora, termasuk juga menikmati roti dan minuman dari panitia…asyikkkk.

Terima kasih yach mbak-mbak…mas-mas sponsor atas dipilihnya hasil kreatiftas saya jadi salah satu pemenangnya  Thank you so much 

Semoga membawa inspirasi dan manfa’at.

Komentar»

1. nh18 - Maret 30, 2011

AHhhaaaaiii …
Selamat Mbak …

Seingat saya Mbak Linda juga pernah posting mengenai pembuatan bunga dari bahan daur ulang …

waktu itu bunga tulip kalau tidak salah …

(eh itu di Blognya Mbak Linda Bukan yaa ??)

Sekali lagi selamat mbak Linda

Salam saya

2. elindasari - Maret 30, 2011

Hahaha betul om, malah berbagai macam bunga utk suatu acara di gedung, yg semua bunganya full dari bhn daur ulang. Tak kurang dari 800 tangkai bunga 🙂

Pokoknya temanya cantik dgn bhn daur ulang hehhehe 🙂

Gimana om paginya indahkan, yuk mainkan alunan musicnya hahaha 🙂

Best regard,
Bintang

3. mylitleusagi - Maret 30, 2011

kerennn bangt..
aku malah gak bisa mbak bikin prakarya ginian,,
kenapa gak ada tutorial mbak sekalian..
kali aja ada yng mau ikutan.

elindasari - Maret 30, 2011

hahaha…pas lomba juga sekalian jadi tutorial put 🙂 Sekalian lanjut jadi instruktur dah….hahahaha….tapi ini hanya utk refreshing doang….kerjaan utama tetap ngurusi utk project2 high rise building hehehe….

Ini postingan iseng dari pada blognya jadi fosil, hahaha 🙂 🙂 🙂

salam kangen buat putri yang selalu energik 🙂

Best regard,
Bintang

4. gerhanacoklat - Maret 30, 2011

wuihhh keren bener mba linda menang nihhh
selamat ya mba
ternyata kreativitas itu bisa dimulai dari bahan apa saja

5. tutinonka - April 2, 2011

Ya, saya ingat Mbak Linda pernah posting ketika menghias ruang acara kantor dengan bunga dari busa pembungkus buah impor ini. Cantik-cantik sekali, padahal hanya memanfaatkan bahan bekas. Mbak Linda memang jempol dalam urusan kreativitas ini … 🙂

Selamat ya atas kemenangannya. Bagi-bagi dong hadiahnya, Mbak … hehehe … 😀

6. elindasari - April 2, 2011

Julie, mbak Tuti :
Hehehe…ini salah satu aktivitas utk mengusir kebosanan mbak, iseng2 berhadiah, hahaha…
Sambil nunggu door price krn misua ikut fun bike, saya ikutan lomba, e…ternyata door price misua lewat, isterI malah bawa hadiah lain, hehehe…
Met menghabiskan malming julie, mbak Tuti 😉

Best regar,
Bintang

7. choirunnangim - April 22, 2011

assalamu’alaikum..
wahIbu sanagt kreatif sekali..
bisa menemukan ide cerdas seperti itu..
dan lagi hadianya banyak

8. edratna - April 24, 2011

Selamat ya Linda….wahh senangnya

9. berita utama - Januari 22, 2012

kreatifitas tidak mengenal ruang dan waktu. btw, keren bunganya ^_^

10. sepatubordir oke - Februari 14, 2014

keren karyanya mbak, share tutorial juga dong! 🙂

sepatubordir-oke.blogspot.com


Tinggalkan Balasan

