jump to navigation

DUNIA BLOGGER ITU INDAH September 27, 2010

Posted by elindasari in Lain-lain.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback
Tatap Muka 11 Blogger (27 09 2010) Restaurant Riung Sunda Hotel Formule 1 Cikini Jkt

Tatap Muka 11 Blogger (27 09 2010) Restaurant Riung Sunda Hotel Formule 1 Cikini Jkt

Bertempat di Restaurant Riung Sunda Hotel Formule 1 Cikini Jakarta, hari Minggu pukul 19.00 wib sd 21.40 wib para blogger ini bertatap muka.

Perjumpaan ini di komandani oleh Pakde Cholik yang terkenal dgn “Blog Camp” nya dan tentu saja ditemani sang isteri tercinta budhe “Ipung”, EO diketuai oleh mbak Iyha.

Acara jumpa blogger ini berlangsung meriah soudara-sodara.
Gimana nggak seru komandan pasukan dipimpin langsung oleh empunya kumis “Pakde Cholik” yang kocak abis nggak hanya di dunia maya.

Kloter Awal Pria

Kloter Awal Pria

Selanjutnya,

Kloter Awal

Kloter Awal

Hadir dlm jumpa blogger kali ini, Bunda Ly (Mantan Pramugari), Mas Gus (a.k.a tidak mirip Upin), Mbak Is, Kang Isro (Ontelers Batavusqu), Putri Sailormoon, Julie (Gerhana Coklat), Iyha (nya Nakho), Pyan RH, Om Trainer (NH) dan pastinya saya sendiri Elindasari (Bintang).

Tawa canda mengisi perjumpaan kami ini.

Sambil menyantap hidangan bermenu komplit, mulai dari ayam goreng, ayam bakar, gurame goreng, sup gurame, udang goreng, udang bakar, tahu & tempe goreng, sayur asem, karedok, lalapan, cah tauge dan berbagai minuman penggungah selera, kami para blogger benar-benar dimanjakankan, sodara-sodara.

Sebahagian Santapan...Yummy.....

Sebahagian Santapan...Yummy.....

Ibarat pepatah “Perut kenyang, hatipun riang” hahaha….(gimana nggak senang, wong ada bandarnya rek, hahaha…sering-sering aja pakde, hihihihi)

Dan belum habis disitu aja ceritanya, sodara-sodara

Ada event buka kado oleh om NH yang kebetulan bbrp hari lalu berulang tahun.

Eit…ternyata Om Trainer dapat kado istimewa dari Juli lho…ayo Om dipamerin hadiahnya, hahahaha.

Hadiah Ultah utk Om Trainer

Hadiah Ultah utk Om Trainer

Sip kita doiain “Semoga panjang umur, sehat, senantiasa berbahagia…pokoknya semua yang baik-baik dech Om !”. Amien.

Dan session demi session fotopun tak ketinggalan. Kegembiraan & kebahagian para bloggerpun mengalir.

Dan ada moment dimana kita para blogger mempraktekkan gaya khas Om Trainer, …Cizzz jadilah foto dgn Kita dengan gaya “Sedakep” wahahaha…teuteppp yang paling khas yang empunya tentunya…siapa lagi kalau bukan Om NH, hahaha….

Ber 11 fose sedakep

Ber 11 fose sedakep

Begitulah sodara-sodara secuil cerita nyata yang mengisahkan betapa “Dunia Blogger itu Indah”.

Jalinan persahabatan, persaudaraan ini mengalir tak dibatasi oleh latar belakang, usia, dll. Pokoknya membaur dan meyatu bagaikan suatu Keluarga Besar.

Satu pelajaran positif yang dapat dipetik dari sini bahwa:

“Jalinan persahabatan & persaudaraan itu ternyata dapat dirintis lewat apa saja. Selama niat kita baik, insya Allah semuanya berjalan MULUS, LANCAR dan yang penting semakin menambah Sahabat dan Saudara !”.

“YES I LOVE IT !!!”
Empat jempol tentang dunia blogger yang indah ini. Nah para sahabat yang lain pada kepengen khan. Ayuk kapan kita kopdar juga ???

Tulisan serupa juga diposting di :

ELEVEN LEARN TO SEDAKEPhttp://theordinarytrainer.wordpress.com/2010/09/26/eleven-learn-to-sedakep/

Riung Sunda Happy Hourhttp://abdulcholik.com/2010/09/27/riung-sunda-happy-hour/

Dll… (hahaha…belum sempet check lagi….)

Semoga tulisan ini bermanfa’at & memberi inspirasi.

Komentar»

1. Ikkyu_san - September 27, 2010

TBoB
The Beauty of Blogging ya mbak
sayang waktu itu kita tidak jadi bertemu karena saya tidak enak badan… next time ya mbak

tabik
EM

2. advertiyha - September 27, 2010

Mbak linda…. senangnya bertemu dirimu malam ituw.. oh indahnyaaaaaa…. sampe terngiang2 dalam mimpi lho,, dikau mirip bgt dengan tanteku, hehe…
OK mbak, keep blogging n friendship yach..
seneng deh haha hihi bareng mbak lin..🙂

trims…

3. Pakde Cholik - September 27, 2010

saya kok gak sadar kalau foto bertiga dgn Guskar dan mas Vyan.
Thanks atas reportasenya jeng. Semoga ada waktu untuk tatap muka lagi bersama teman2 yg kemarin belum smpat hadir.
salam hangat dari atas kereta api Argo Bromo Anggrek…

4. bundadontworry - September 27, 2010

aku malah langsung bertemu dgn Mbak Lin di kopdar ini, dgn catatan gak pernah ke blog beliau selama ini ( maklum newbie dan kuper) hehehe…..
ternyata arsitek dan ibu 2 cowok ganteng ini, asik banget orangnya………..
pokoknya aku benar2 bahagia mengenal Mbak Lin malam itu.
terimakasih ya Mbak Lin dan salam hangat utk keluarga
salam

5. elindasari - September 27, 2010

@ mbak Imelda, thks sudah mampir kesini ! Iyah mudah2an thn depan, kita juga bisa kopdar mbak ! Salam buat mas Gen, Riku & Kay mbak !

@ hahaha mbak Iyha, surprise juga bisa lsg face to face dgn mbak Iyha ! Smg jalinan persahabatan ini terjalin terus yah mbak ! Nice to see you, really !

@ Hehehe, pokoke salut buat pakde yg selalu update ! Selamat menikmati perjlnannya pakde ! Sambil bernostalgia bareng budhe Ipung, nyanyi lagu Iwan Falls “ Kemesraan ini jgnlah cepat berlalu…. !” Hehehe

Best regard,
Bintang

6. gerhanacoklat - September 28, 2010

uhuyyy di sini potonya banyakan
mba linda kapan kita kopdar lagiiii

langsung ketauan yaaa walopun anaknya seumuran tapi yang lebih pecicilan siapa wahahahhahaha

*mwah!

elindasari - September 29, 2010

Hahaha…..ekor boleh ada….kesukaan tetepppp hahaha…
Ibu2 masa kini, Jul ! hahahaha…

Pokoke seneng banget dech bisa jumpa sama sohib2 blogger di dunia nyata, kalau ada kopdar lagi ajak2 yach, hehehe….

Best regard,
Bintang

7. mylitleusagi - September 28, 2010

ha….ha…..ha….ha.
ternyata banyak sekali yang udah kasih liputan kopdar..

iya aku juga suka sekali pas kita kopdar..
gak nyangka ya seheboh itu..

kopdar pertama ku..
dan keren banget..

gimana kalau next time..kita kopdar sambil karokean..
he….he..

salam buat si kecil ya

8. nh18 - September 28, 2010

Wuaduh …
Foto Close Up …
saya tidak sadar kalau dipoto … so candid …

Thanks Mbak Linda …

Salam saya

nh18 - September 28, 2010

Kemarin itu saya langsung dari acara reunian di Bogor seharian Lho Mbak …
nggak pake mandi … nggak pake ganti baju … langsung Cikini …

Mudah-mudahan tidak ada aroma yang mengganggu … (kecut-kecut gimanaaaa gituh ?)
kalaupun ada … ya mohon dimaklumi …
hahahaha …

Salam sayaa Mbak Linda

mylitleusagi - September 28, 2010

semuanya saya di maklumi..
karena kita semua bisa foto..foto..
salam narcis mania..(^_^)

elindasari - September 29, 2010

Hahaha….tetang Om Trainer, yang dipajang tetep foto Om yang ganteng, wahaha…..

Best regard,
Bintang

9. Fir'aun NgebLoG - September 28, 2010

bloG sudah menkadi rumah ke 2 bagiku…. [emang rumah pertama udah punya gitu?…]

10. isnuansa - September 28, 2010

Haiii Mbak Linda… Baru sowan pertama kali di blog nih, duluan kopdarnya kita daripada kenal di dunia maya, hehe…

Jadi kemaren agak-agak celingak-celinguk nggak tau harus ngapain karena belom pernah kenalan sebelumnya.
🙂

elindasari - September 29, 2010

Hehehe…nyantai aja Is…meski belum pernah berkunjung berkat ada sohib2 blogger yang lain, kita tetep bisa happy & ketawa ketiwi, dengerin candaan mrk, hahaha

Best regard,
Bintang

11. Kopdar Dari Hongkong | isnuansa.com - September 29, 2010

[…] sama sekali belum ada gambaran ya Mbak Iyha, Mbak Linda Bintang dan Usagi. Baru kenalan di lokasi kopdar dan belum pernah berkunjung ke […]

12. Acacicu - September 29, 2010

Dan foto yang paling menarik adalah…”Sebahagian Santapan…Yummy…..”
salam kenal mbak..;

13. RIUNG CIKINI #7 : MBAK LINDA | The Ordinary Trainer writes … - September 29, 2010

[…] Cerita ketujuh … tentang Kopdar 26 September 2010 kemarin … Riung Cikini #7 : Tentang Mbak Linda Bintang … […]

14. jumialely - September 30, 2010

disana sini bikin ngiri.. hahahahaha…. semoga sehat selalu mbak linda

15. Batavusqu - September 30, 2010

Salam Takzim
Postingannya keren, izin copy fotonya ya boleh kan
Semoga pertemuan ini bersambung ya mbak
Salam Takzim Batavusqu

16. hudaesce - Oktober 4, 2010

Wah……….,mau dong kayak gitu.

17. tutinonka - Oktober 6, 2010

Waduh …. maaf Mbak Linda, saya telat banget baca posting ini. Maklum, sudah lama gak sempat bw😦

Wow, seru banget ya kopdarnya. Dari kesemua blogger di atas, yang saya kenal dan pernah ketemu langsung baru Mbak Linda, Bunda Lily, dan Om Trainer. Dua orang yang lain (Pakde dan Julie) sudah kenal di blog, tapi belum pernah ketemu.

Semoga bisa kopdar dengan teman-teman di atas di suatu waktu kelak🙂

18. kang ian - Oktober 7, 2010

waw keren bu..selamat y atas kopdarannya ^^
senior semua nih ^^

19. adibahri - Oktober 9, 2010

oya…keren bos…..

20. Yuan - November 2, 2010

Wah pasti seru bgd tuh

21. tato - Desember 26, 2010

emmmmmmmm….

22. Anggoro Suprapto - Mei 3, 2012

Wah kalau para blogger kumpul memang asyik. Aku iri loh sama kalian semua, terlihat begitu akrab dan penuh rasa persaudaraan. Sayang tempatku jauh. Salam kenal pada kalian semua. Selamat dan sukses selalu untuk Anda. Trims infonya.

Salam kompak:
Obyektif Cyber Magazine
(obyektif.com)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: