jump to navigation

KEMERIAHAN “GADING NITE CARNAVAL JFFF” SABTU MALAM, 22 MEI 2010 Mei 23, 2010

Posted by elindasari in Artikel.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback
Ribuan Penonton memadati Rute Pertunjukan GNC JFFF

Ribuan Penonton memadati Rute Pertunjukan GNC JFFF

Summarecon Gading Nite Carnaval

Summarecon Gading Nite Carnaval

My Friends in Action (Summarecon GNC)

My Friends in Action (Summarecon GNC)

Marching Band JFC

Marching Band JFC

Jember Festival Carnaval

Jember Festival Carnaval

We are in Action (Summarecon Gading Nite Carnaval)

We are in Action (Summarecon Gading Nite Carnaval)

Gegap gemita kemeriahan Malam, mewarnai atraksi “GADING NITE CARNAVAL JFFF” yang berlangsung pada Sabtu Malam tanggal 22 Mei 2010.

Event yang mengusung akar budaya Indonesia seperti ini telah berlangsung sejak 6 tahun yang lalu dan atraksi pada malam itu adalah atraksi ke-7 dalam rangkaian acara JFFF yang telah berlangsung sejak tgl 12 Mei 2010 lalu dan akan ditutup pada Minggu tanggal 23 Mei 2010.

My Friends and I in Preparation

My Friends and I in Preparation

Metta & Dessy in Preparation

Metta & Dessy in Preparation

Lusi & Dhini in Preparation

Lusi & Dhini in Preparation

Lighting Man in Preparation

Lighting Man in Preparation

Elindasari when Interview with pers

Elindasari when Interview with pers

Dalam rangkaian puncak event JFFF ini berupa “Gading Nite Carnavel” ini terselenggara dipelelopori oleh PT. Summarecon Agung, Tbk selaku pengembang kawasan Summarecon Kelapa Gading dan didukung oleh berbagai pihak terkait didalamnya seperti Pariwisata Jakarta, Enjoy Jakarta, Martha Tilaar Group, Esmod Jakarta, dan banyak lagi lainnya. Juga berbagai sponsor pendukung JFFF seperti : Nokia, Teh Botol Sosro, Toto, Asus, Hotel Harris, Fit Plus, PAC, dll. Dan tak ketinggalan media partners event ini seperti : Metro TV, Kompas, Fashion TV, Majalah Yuk Makan, dll

Kemeriahan malam itu menampilan berbagai atraksi yang mengusung tema “MASQUERADE” atau “Topeng” yang sangat menukau ribuan penonton yang datang membanjiri sepanjang rute carnaval yang dilalui. Rute carval yang dimulai dari gedung Parkir La Piazza, La Piazza, MKG 1, MKG 2 MKG 3 dan berakhir di MGK5 yang berada persis di depan hotel Harris Kelapa Gading.

Terdapat 2 panggung kehormatan yang berada persis di bundaran utama La Piazza dan di MKG 2 yang dihadiri oleh gubernur, wakil gubernur DKI Jkaarta & para pejabat setempat serta sejumlah undangan VVIP dan VIP lainnya. Di depan stadium kehormatan ini di pentasan Atraksi-Atraksi Unggulan. Tepuk tangan yang bergemuruh seakan tiada hentinya dari para penonton pertunjukan yang begitu spktakuler dan memukau ini.

Nilla sang Maestro for Make up Artist

Nilla sang Maestro for Make up Artist

Tebar pesona dan lontaran senyum dari para dancer dan model yang mengenakan berbagai property yang glamour dan elegant serta dilengkapi topeng yang berwarni –warni dengan lampu-lampu flip-flop di berbagai property / custom mereka ini, seakan tak ingin disia-siakan oleh sejumlah pers dan wartawan serta penonton yang mengabaikan mereka lewat bidikan camera dan video sambil menikmati atraksi mereka.

Ratna, Linda, dessy, Metta in Preparation

Ratna, Linda, dessy, Metta in Preparation

Sepanjang jalan para dancer mempertontonkan kebolehan mereka berdancing ria mengikuti irama lagu yang mengiringi rute perjalanan mereka.

Tak kurang 500 dancer profesional dan para model terkenal yang tergabung dalam Cosplay (dibawah asuhan Mbak Shanty), Jember Festival Carnaval (JFC) dibawah asuhan Mas Dinan Fariz, Summarecon Gading Nite Carnaval (terdiri dari Karyawan-karyawati PT. Summarecon), Rama Shinta (community dari Taman Suropati Jakarta), Communty Dancer dibawah asuhan Ibu Linda Moenir, Fire Eater, dll, juga para model profesional yang tergabung dalam Esmond, Martha Tilaar, dsb. Diramaikan juga dengan pertunjukan enggrang, roller blinde, Ondel-ondel beserta sejumlah mobil & motor hias, juga marching band (dari JFC dan Garuda), turut mewarnai event bergengsi ini.

Fireworks menutup event JFFF 2010

Fireworks menutup event JFFF 2010

Seiring berakhirnya event ini ditutup dengan ratusan kali letusan kembang api (Fireworks) yang sangat memukau diberbagai titik yang menjadi tempat pertunjukan. Malam yang indah dan semarak itu semakin memanjakan mata para penonton yang sekan enggan beranjak dari tempat duduk mereka meski sejumlah atraksi telah berakhir.

Yusnadi's Smile

Yusnadi's Smile

Sampai jumpa tahun depan, saksikan kembali event yang penuh spektakuler ini di tahun mendatang dan pastinya akan semakin memukau dan semarak ini.

Teriring senyum dan ucapan terima kasih dari kami mewakili berbagai pihak yang telah mendukung terselenggaranya event JFFF ini.

See you next year in JFFF !!!

Semoga tulisan ini memberikan manfa’at & inspirasi.

Komentar»

1. tutinonka - Mei 25, 2010

Wah, sempat diwawancara wartawan juga ya Mbak … asyik dong!
Sebenernya pengin banget lho lihat foto Mbak Linda yang nggak pake mask …🙂

elindasari - Mei 26, 2010

Iyach mbak, karena lumayan banyak wartawan, pers yang hadir saya sempat di wawancara. Seneng…maklum serasa jadi “Bintang” dadakan, krn banyak sekali permintaan photo dll.

Photo sebelum pakai topeng juga ada, lengkap dengan wajah bermake up & dilukis. Kapan-kapan kalau mbak Tuti ke Jkt akan saya perlihatkan photo2nya, hahaha…..(pokoknya narsis abis, hihihihi).

Sempet masuk koran Suara Pembaharuan juga mbak, tapi sayang sepertinya mereka keliru nulis yang benar adalah Summarecon Gading Nite Carnaval, tapi tertulis Jember Fashion Carnaval. Yach nggak apa2 lah yang penting acaranya bikin kita-kita happy, ceileh 🙂 🙂 🙂

Best regard,
Bintang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: