jump to navigation

“PENAMPILAN PERDANA” Summarecon Gading Nite Carnival, Jum’at 14 Mei 2010 Mei 18, 2010

Posted by elindasari in Artikel.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Nah, sahabat blog pasti bertanya-tanya, kemana saya sudah agak lama nggak nonggol-nonggol didunia per-blog-an. Pasti pada kengen khan ? (hahaha…siapa yang kengen sama lho Bintang….emangnye gue pikirin, hahaha)

Sahabat blogger semua, ditengah kesibukan saya sebagai karyawan, akhir-akhir ini saya lagi sibuk berlatih, mempersiapkan property, dll dalam rangka mendukung program JFFF (Jakarta Fashion and Food Festival).
Pada tanggal 22 Mei 2010 nanti sekitar pukul 18.00 sd 21.00 saya akan menjadi salah satu penari di Gading Nite Carnaval itu.

Pada hari Jum’at, tanggal 14 Mei 2010 lalu adalah penampilan “PERDANA: saya beserta 39 peserta lainnya yang tergabung dalam Summarecon Community Gading Nite Carnavel JFFF.

Nah, ini adalah sekelumit foto-foto kami pada penampilan perdana pada tgl 14 Mei 2010 lalu.

(Ayo tebak saya mengenakan Custom apa ???…..)

We are in Carnaval's Custom

We are in Carnaval's Custom

Coba lhat atraksi kami selanjutnya….

My Friends in Wings Animal's Custom

My Friends in Wings Animal's Custom

My Friends Eka in Leopard's Custom

My Friends Eka in Leopard's Custom

My Friend Rina in Butterfly's Custom

My Friend Rina in Butterfly's Custom

My Friend Dewi P in  Tiger's Custom

My Friend Dewi P in Tiger's Custom

My Friends Vera & Asih  in Peacock's Custom & Flower 's Custom

My Friends Vera & Asih in Peacock's Custom & Flower 's Custom

My Friends Victor & Asih in Star's Custom & Flower's Custom

My Friends Victor & Asih in Star's Custom & Flower's Custom

Lusi, Dhini & Raihan in Animal Print's Custom

Lusi, Dhini & Raihan in Animal Print's Custom

My Friend Siane in Zebra's Custom

My Friend Siane in Zebra's Custom

Kami sudah mementaskan dancing dan property / custom kami di Gading Walk MKG2. Pada malam itu sudah dilakukan penilaian perorangan dan telah ditentukan pemenangnya. Juga sudah mulai dinilai untuk per kelompok.

Elindasari in Carnaval's Custom

Elindasari in Carnaval's Custom

Hanya saja untuk hasil pemenang kelompok akan diumumnya pada hari H nanti, yaitu tgl 22 Mei 2010 nanti.

Sedangkan puncaknya nanti akan kami tampilkan lagi pada hari Sabtu tgl 22 Mei 2010. So, bagi para sahabat blogger, teman-teman semua-muanya yang ingin menyaksikan antraksi kami, silahkan datang beramai-ramai…ajak temen-temen yang lain, ajak keluarga, kerabat dan handai taulan untuk menonton Carnaval ini.

My Friends in Carnaval's Custom

My Friends in Carnaval's Custom

Selain itu para pengujung juga bisa juga menikmati perbagai sajian mulai dari makanan yang penuh khas, karena ada juga kampong tempo doeloe lho (yang akan mengingatkan kita tentang nostalgia kita dulu), pementasan berbagai busana, malamnya ada carnaval, pesta kembang api, dll.

Nah, jika teman-teman ingin mengetahui lebih jauh mengenai JFFF dapat masuk di web ini :

Salah satu artikelnya sbb :

Kemeriahan Jakarta Fashion and Food Festival seolah mencapai klimaksnya saat berlangsungnya Gading Nite Carnival.

Inilah sebuah cerminan dari kekayaan seni kontemporer masa kini yang tak meninggalkan akar budaya muasalnya. Gading Nite Carnival merupakan Berkali-kali Rutin menggelar Gading Carnival karnaval di penghujung rangkaian acara Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) sekaligus menjadi malam puncak acara, rasanya wajar jika Jakarta Fashion & Food Festival JFFF mengklaim Gading Nite Carnival sebagai satu-satunyapelopor yang memiliki karnaval meriah di malam hari.

Tahun ini, acara yang selalu dipadati massa ini , yaitu Gading Nite Carnival. Gading Nite Carnival ini menjadi sebuah puncak acara sekaligus penutup dari serangkaian event hebat akbar di Jakarta Fashion & Food Festival JFFF. Yang pada tahun ini Gading Nite Carnival JFFF 2010 mengangkat tema “Masquerade”.

Sejalan dengan tema Masquerade yang berarti topeng, seluruh pendukung acara Gading Nite Carnival ini tampil dengan menggunakan berbagai macam jenis topeng.

Sementara itu, layaknya sebuah karnaval, Gading Nite Carnival akan diisi oleh berbagai pertunjukkan seru dan menarik yang diikuti oleh sekitar 500 peserta, yang menampilkan , mulai dari atraksi Engrang, + Marching band anak-anak, Cosplay parade, Float Parade, pertunjukan Street Dancer penari jalanan yang atraktif dan membakar semangat, Cosplay parade, Oondel-ondel, parade Jember Fashion Carnaval yang memukau, partisipasi penampilan atraksi sarat kreativitas dari siswa-siswi Esmod, clown party yang mengundang tawa, adaptasi kisah rama dan shinta, parade unjuk kebisaan dari karyawan Summarecon dan tentunya parade iring-iringan mobil hias.

Mobil hias ini yang hadir dengan tema-tema menarik menampilkan seperti tema makanan kuliner, – buah dan sayur, tema fashion – futuristic, tema lingkungan – Save our ocean serta tema budaya, dan ditutup dengan – Rama dan Shinta.

Tak lupa pertunjukkan kembang api yang spektakuler. Beragamnya hiburan yang memanjakan mata ini sungguh sesuai untuk menjadi hiburan yang ramah bagi seluruh keluarga.

Demi menyesuaikan dengan temanya Masquerade yang berarti topeng, seluruh pendukung acara Gading Nite Carnival ini tampil dengan menggunakan berbagai macam jenis topeng.

Gading Nite Carnival ini berlangsung diselenggarakan pada hari Sabtu, 22 Mei 2010, mulai pukul 18.00 WIB. Sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Tahun ini Gading Nite Carnival berpusat di kawasan Sentra Kelapa Gading.

Sehingga membuat rute yang dilaluinya berbeda dari tahun- tahun sebelumnya.

Gading Nite Carnival akan start dimulai dari depan Gedung Parkir La Piazza menuju Bulevar Timur – Bunderan La Piazza – MKG 1 – MKG 2 – MKG 3 dan berakhir di depan Harris Hotel MKG 5.

Demi melancarkan kelancaran kegiatan acara ini, pada Sabtu, 22 Mei 2010 hari tersebut, mulai pukul 16.00 WIB, jalan yang mengitari mengelilingi Sentra Kelapa Gading akan ditutup 1 sisi. Jadi untuk Anda yang ingin menjadi saksi sejarah kemeriahan JFFF 2010, datanglah lebih awal ke Mal Kelapa Gading, karena berbagai acara menarik bisa Anda temukan selama Jakarta Fashion & Food Festival berlangsung.

Semoga tulisan ini bermanfa’at dan memberi inspirasi.

Komentar»

1. Metta (fans nya elindasari =P) - Mei 18, 2010

Dan pemenangnya adalah>> seperti biasaaaaa…. tau dong…. Ga tau??? Masa sih??? Bu Erna laaahhh… secara paling menyala, terang benderaaang… hihihi… seru yah Bu.. Sampe setressss bikin nih baju…. finally jadi juga nih kostum… kapok kapok kapokkkk…..Bisa bisanya karayawan biasa mainan carnaval. Bikin sendiri lagih bajunya… tunggu aja tanggal mainnya tgl 22Mei. Datengggg yaaaaaaaaahhhhh…..

2. Cerita Cerita Ku bercerita Cerita Dewasa, Cerita Cinta, Cerita Misteri - Mei 18, 2010

Wahhh Hebbatt Mba… Mba Bintang memang creative orangnya… salam Sukses…

elindasari - Mei 18, 2010

Hai Eka…thanks you, saya tunggu kehadiran Eka tuk meliput atraksi saya & teman2 tgl 22 Mei 2010 nanti lho. Dan saya tunggu candid cameranya yach, hahaha 🙂 🙂 🙂

Best regard,
Bintang

3. elindasari - Mei 18, 2010

Hahaha Mamet, buka kartu…jadi tersandung, eit…tersanjung nich, hahaha…

Wajarlah Met kita stress…wong biasa mainan komputer sekarang mainan jarum jahit githu lho, hahaha…tapi sepertinya kita kapok sambel…..alias sebel tapi seneng, hahaha…..

Ok, kita tunggu hari H tgl 22 Mei 2010 nanti yach, yang mau dateng ramai-ramai nggak dilarang, malah dianjurkan ….nonton atraksi kita-kita yang pasti bikin heboh, ok ????

See you, thanks Mamet atas kunjungannya 🙂

best regard,
Bintang

4. Plesiran - Mei 19, 2010

Wuah wuah..meriah banget acaranya.
Ini mirip karnaval di luar negeri
Cakep..cakep..cakep.

Saya dulu suka main ke Kepala Gading lho.

salam hangat dari Plesiran – media untuk mempromosikan pariwisata daerah anda secara gratis.
Pengirim artikel akan mendapatkan tali asih yang menarik dan bermanfaat berupa sebuah buku.

silahkan join di Blog Plesiran.

@Hahaha, iyach pakde. Insya Allah puncak acara Sbtu tgl 22 Mei 2010 nanti. Krn tak kurang 500 oarng penari yang akan menyemakkan event ini. Gimana pakde bisa datang menyaksikan atraksi kami langsungkah ?. Pakde tinggal terbang ke Jkt dan bisa sekalian bermalam di Hotel Harris yang ada di atas MKG 5 lho, pakde. Sekalian pakde buat artikel utk blog pakde tentang wisata Indnesia pakde, krn acara ini telah menjadi event thnan lho. Hahaha….jawaban komentarnya kepanjangannnn yach pakde, hahahahaaa….

BTW, pakde Cholik bisa nebak saya yang mana hayo ?….

Best regard,
Bintang

5. Andhok - Mei 19, 2010

Wah mirip karnaval 17an jaman dulu.
kok sekrang malah sepi ya mbak.
Si mbak tampak anggun lho.
salam hangat dari Andhok-tempat makan2.

@Yah kemeriahnya akan semakin terasa, insya Allah Sabtu, tgl 22 Mei 2010 nanti, Andhok. Krn para dancernya akan lebih banyak lagi. Tak kurang dari 500 penari yang akan turut meramaikan acara ini. Gimana ANdhok bisa meyaksikan acara ini nanti secara langsung ?. Saya tunggu 🙂 🙂 🙂

Best regard,
Bintang

6. tips beli rumah - Mei 19, 2010

asyik juga……..meriah lagi…sayang gak ada waktu buat ngeliatnya…

@Tenang Johanes, ini event tahunan kok, jadi kalau berhalangan tahun ini bisa thn depan 🙂
Best regard,
Bintang

7. hmcahyo - Mei 19, 2010

lama gak kesini😀

@Asyik dikunjungi mas Cahyo lagi 🙂

Best regard,
Bintang

8. ikkyu_san - Mei 22, 2010

wow…meriah sekali…
apa ngga panas tuh mbak pakai kostum begitu
soalnya kalau carnaval di Rio de Jainero malah busananya seminim mungkin hahahaha
tapi memang ini kan budaya Indonesia

Semoga mbak Bintang yang menang ya

EM

elindasari - Mei 23, 2010

Hahaha, betul mbak agak berkeringat, untungnya cuaca rada mendukung dan kebetulan custom ini kami kenakan malam hari.

Ini penanpilan perdana kami mbak Imleda, Sabtu, 22 Mei 2010 tampil lagi di event puncak Gading Nite Carnaval JFFF.

Hem…kalau saja mbak Imelda ada di Jakarta dan bisa nonton atraksi kami, saya akan kasih tiket VIP untuk mbak Imelda lho 🙂

Best regard,
Bintang

9. edratna - Mei 23, 2010

Meriah sekali…
Sayang saya tak bisa memenuhi undangan Bintang, hari Sabtu itu ada undangan…dan seminggu sebelumnya sibuk menyiapkan workshop, serta bahan untuk tugas ke Denpasar minggu berikutnya.

(Ssst…entah kenapa rasanya Kelapa Gading itu jauuuh banget ya…mungkin karena rumahku di Jakarta selatan)

elindasari - Mei 23, 2010

Yach, sayang sekali yach bunda Ratna nggak bisa menyaksikan atraksi kami secara langsung di Kelapa Gading.

Tapi nggak apa-apa bunda, saya akan posting artikelnya segera (sambil berharap semoga bunda bisa nonton event ini tahaun depan, meski agak jauh jarak yang harus ditempuh, hahaha…)

best regard,
Bintang

10. tutinonka - Mei 25, 2010

Jadi, pemenangnya pasti Mbak Linda kan? So Pasti! Great!!
Saya nyesel sekali gak bisa nonton. Maklum Mbak, dipepet dateline … hiks … hiks … Semoga tahun depan bisa nonton ya … *berharap*

elindasari - Mei 26, 2010

Hahaha…mbak Tuti pasti baca komen sebelumnya yach, hahaha….

Iyach, mbak Alhamdulillah akhirnya jadi pemenangnya. Padahal jujur lho saya sempat menjagokan beberapa teman yang lainnya krn mereka juga bagus2.

Mudah2an tahun depan mbak Tuti bisa menyaksikan event ini secara langsung, krn sepertinya kita akan menambah panggung VIP agar penonton bisa menyaksikan acara ini dgn lebih leluasa.

Ok, saya tunggu kehadiran mbak Tuti tahun depan yach 🙂 🙂 🙂

See you mbak 🙂 🙂 🙂

best regard,
Bintang

11. BlogCamp - Mei 29, 2010

Selamat pagi sahabatku
Saya datang lagi untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

Saya juga menyampaikan kabar gembira bahwa sahabat mendapatkan tali asih dari manajamen BlogCamp. Silahkan cek http://abdulcholik.com/2010/05/30/tali-asih-dari-emak/
Terima kasih.
Salam hangat dari BlogCamp

12. NINE FROM THE LADIES (#1) | The Ordinary Trainer writes … - Desember 3, 2010

[…] Elindasari : GADING NITE CARNIVAL Sebuah reportase kegiatan Mbak Linda.  Acara Karnaval meriah penuh kostum indah warna […]

13. Putri - Desember 4, 2010

Meluncur ke sini dari blognya pak NH

wah…semaraknya, …
Sepertinya seru banget ngelihat warna2 nya…

tapi…kok gak ada gambar sajian makanannya, ya, mbak ?😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: