jump to navigation

AKU & DIRIMU Desember 9, 2008

Posted by elindasari in puisi.
Tags: , , , ,
trackback

Jauh sudah jalan berliku yang telah kita tempuh,

Demi hidup kita, cintaku & cintamu, cinta kita,

 

Tapi, terkadang, masih saja diriku,

Dilumuri seluruh resah di dalam hatiku,

 

Kadang kubenci diriku sendiri,  

Aku tak bisa menerima dirimu seutuhnya,

Tapi harus kukatakan jujur padamu,

Jika aku selalu merindukan dirimu,

 

Dalam angganku,

Tetap ada bayang wajahmu,

Terlukis, terpatri di dinding hatiku yang merona,

 

Sungguh,

Hanya Kau dalam hatiku,

Hanya Engkau dalam jiwaku,

 

Jujur kukatakan,

Meski harus kuakui,

Kau bukanlah yang pertama,

Yang pernah hadir di kalbuku,

 

Tapi  kini,

Dengarlah dengan segenap jiwa & ragamu,

 

Yang aku mau,

Hanya Aku & Dirimu,

Bisa berdua,

Aku & Dirimu

Selamanya Aku & Dirimu !

Komentar»

1. humorbendol - Desember 9, 2008

Kalo mbak berdua dengan dia, aku sama sapa?
heheheh

@Jangan khawatir masih ada berjuta Bintang dilangit nan indah, hehehe 🙂 🙂 🙂
Terima ksh atas kunjungannya humor bendol 🙂 🙂 🙂
Best regard,
Bintang
https://elindasari.wordpress.com

2. Mahendra - Desember 13, 2008

So sweet…, apa yang saya rasakan terhadap istri saya terwakili oleh dua alinea yang terakhir.. Tabik…

@Hehehe, ternyata Mas Mahendra sangat romantis yach sama Yayanknya. Semoga selalu berbahagia Mas 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
Best regard,
Bintang
http://elindasri.wordpress.com

3. J0ul14's Blog - Desember 10, 2009

[…] December 10, 2009 j0ul14 AKU & DIRIMU […]

4. PAIJO - Februari 18, 2012

Salam kenal Ning Elinda!
Saya sudah beberapa kali baca Puisi sampean & mhn maaf ada yang saya salin tuk koleksi pribadi… (tapi tetap mencantumkan nama sampean dlm salinan tsb). Puisi “aku & dirimu” ini kenapa seolah-olah sampean tahu persis apa yang saya alami, rasakan & harapkan meski pusisi ini ditulis bukan khusus tuk saya..hee..hee. (hanya ada satu kalimat yang yang gak pas buat saya tapi itu tak m’ggu samasekali). Terima-kasih & sekali lagi mhn maaf. Selamat berkarya. Saya pasti karya-karya sampean amat sangat berguna tuk kebaikan sesamanya. Smg kesehatan, kebugaran & kesejahteraan selalu mengiringi hari-hari sampean, Amin. Salam dri saya “Cak Paijo” – Suroboyo).


Tinggalkan Balasan

