jump to navigation

Puisi Kupersembahkan buat : Semua Sahabatku para Blogger Desember 5, 2008

Posted by elindasari in puisi.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Karena Kau Juga Aku Ada

 

Aku tak percaya bisa sampai disini,

Karena ku hanya mencoba membuat goresan kecil,

Yang kadang sempat terselip dihati ini,

 

Terkadang aku hanya membaca cerita,

Terkadang aku hanya mencerna artikelmu,

Beberapa torehan dari sahabatku semua,

Yang terkadang membuat aku jatuh hati,

 Akan torehan & goresan karyamu semua…

 

Karena kau juga aku bisa begini,

Karena kau juga buat aku senang & bahagia,

 

Kutahu terkadang kulalai mengunjungimu,

Ma’afkan atas segala kehilafanku,

Maklumkan atas keterbatasan waktuku,

 

Tapi, agar kau tahu betapa berartinya dirimu,

Takkan kutukar dengan apapun,

 

Susah payah aku merangkai semua kata ini,

 

Karena kau juga aku bisa begini,

Karena kau juga buat aku senang & bahagia

 

Terima kasihku atas persahabatan ini,

Terima kasihku atas tali siraturrahmi ini,

 

Terima kasihku karena “Kita semua bisa sampai disini”,

Untukmu semua kuucapkan,

“Thank you, thank you, thank youuuuuuuu…”

 

 

Kupersembahkan buat :  Semua Sahabatku para Blogger

Komentar»

1. jedliem - Desember 5, 2008

Terima kasih atas puisinya…
Tapi kalo boleh bikin puisi yang agak pendekkan.
Cape bacanya……

@Hehehe…make its simple yach Jedliem, hehehe 🙂 🙂 🙂
Best regard,
Bintang
https://elindasari.wordpress.com

2. bapakethufail - Desember 5, 2008

sepertiku juga
dengan apa adanya dirimu
meski banyak kalimat dengan kata tanpa makna
…….
hmmmmm

@Sama pak saya juga begitu.
O,yach pak apakah alamat blognya masih di WP, karena setiap kali saya akan berkunjung kok error yach, apa link di komp saya yang bermasalah ?.
blog bapak masih di: http://bapakethufail.wordpress.com bukan ? (mohon infonya lebih lanjut yach pak )

Terima ksh atas kunjungannya pak 🙂 🙂 🙂
Best regard,
Bintang
https://elindasari.wordpress.com

3. Hejis - Desember 5, 2008

pernahkah melihat kunang-kunang di sawah?
pernahkah melihat formasi burung bangau terbang?
pernahkah melihat lumba-lumba berenang?
pernahkah melihat lebah membangun sarangnya?

ajaran mereka adalah bahu-membahu
ajaran mereka untuk kita juga
kalau mau

@Wah, suatu pencerahan nich Mas Heru, bahwa kita semua bisa belajar dari alam & makhluk lain yach 🙂 🙂 🙂
Terima kasih mas Heru 🙂 🙂 🙂
Best regard,
Bintang
https://elindasari.wordpress.com

4. kweklina - Desember 5, 2008

Didunia nyata yang terlihat adalah nyata
Didunia maya aku juga melihatmu dalam cerita
Diblog aku belajar untuk saling mengerti,dan percaya
Diblog kutemui banyak ilmu dan sahabat-sahabat sejiwa

Terimaksih juga buat kebersamaan kita selama ini
Aku ada dan selalu semangat juga karena kunjungan dan suport anda!

sukses selalu ya!

@Terima kasih kembali mbak Kweklina, senang mendapatkan sahabat lewat media ini. Sukses juga buat mbak Kweklina disana 🙂 🙂 🙂
Best regard,
Bintang
https://elindasari.wordpress.com

5. Sassie Kirana - Desember 6, 2008

All For One..
One For All..
Friendship forever ^^v

@Terima kasih atas kunjungannya Sassie 🙂 🙂 🙂 Ditunggu kunjungannya berikutnya 🙂 🙂 🙂
Best regard,
Bintang
https://elindasari.wordpress.com

6. tutinonka - Desember 7, 2008

Saya nggak bisa nulis puisi, jadi saya tulis dalam bentuk narasi saja ya.
Sama dengan Mbak Elinda, saya juga merasa sangat berterimakasih kepada teman-teman yang telah berkenan berkunjung dan menulis komentar di blog saya. Bagi saya, semua itu adalah penghargaan yang membuat saya merasa berarti dan berbahagia.

Terus menulis ya Mbak, agar tulisan-tulisan indah dari Mbak Elinda dapat terus dinikmati oleh saya dan teman-teman semua.

@Terima ksh juga mbak Tuti, yok kita teruskan utk meramaikan khazanah di blog kita. Kita ada untuk kita semua, hehehe 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
Best regard,
Bintang
https://elindasari.wordpress.com

7. yande - Desember 8, 2008

kutahu dirimu hanya lewat tulisan
kumengerti dirimu hanya lewat cerita
kukenal dirimu hanya disini saja
meski itupun kurasa cukup untuk
mengingat namamu lebih dari sekedar teman

aduh senengnya baru kali ini ada yang buatin aku puisi
*kedip-kedip ganjen*

terima kasih ya bintang

@Hehehe yande kamu bisa aza, saya jadi tersipu malu nich,hehehe….Terima ksh atas kunjungannya yach 🙂 🙂 🙂
Best regard,
Bintang
https://elindasari.wordpress.com

8. g o b e r - Desember 11, 2008

Diriku newbie nih… Blogger kemaren sore… Mohon bimbingannya… Salam kenal mbak linda…

@Salam kenal kembali Gober. Yuk belajar sama-sama, hehehe 🙂 🙂 🙂
Best regard,
Bintang
https://elindasari.wordpress.com

9. humaini - Mei 9, 2010

Aku sangat percaya bisa sampai disini
karena aku melintasi lewat mbah google🙂

salah aku bila aku bersinggah disini

hehehe………

@Hahaha, terima kasih humaini sudah mampir meski lewat mbah Google 🙂
Best regard,
Bintang

salam kenal… ^_^

10. Rakyat Ngomong - Mei 21, 2010

Wah, keren-keren bisa minta ngajarin saya nggak?

11. enal - Juni 8, 2010

uwh,,,baguz jja..
knjungi blig q jga ea,,di enalpas.blogspot.com…byar bsa jdi partner..he3…


Tinggalkan Balasan

