jump to navigation

Aku hanya Bintang yang KECIL April 4, 2008

Posted by elindasari in puisi.
trackback

Aku bukan pujangga,

Yang punya segudang kata-kata mujarab,

Yang selalu siap dirangkai jadi syair yang indah !

<>

Aku bukan Pemusik,

Yang pandai memetik gitar, menggesek biola, mendentingkan piano,

Yang selalu siap mengubahnya jadi lagu yang mengalun merdu !

Aku juga bukan Pelukis,

Yang pandai menggoreskan kuas, memainkan jari di atas kanvas,

Yang selalu siap memolesnya jadi maha karya yang agung !

Aku bukan pula Pengarang,

Yang penuh pengalaman asam garam kehidupan,

Yang selalu siap dilebur dalam sebuah novel, yang kemudian laris manis terjual !

Tapi,

Aku hanya Bintang yang KECIL…

Yang akan selalu berusaha menemanimu, dikala mentari mulai menutup matanya,

Yang akan selalu menghiburmu bersama rembulan, awan dan benda angkasa luar,

Yang akan selalu menghangatkanmu dengan cahayaku yang kecil jauh dilangit,

Yang akan selalu sering mengunjungimu bila kau merasa sepi sendiri,

Yang akan selalu siap mendengar keluh kesahmu dikala yang lain terlelap,

Aku akan selalu & selalu ada bila kau butuh aku !

Tapi kau perlu tahu,

Aku hanya Bintang yang KECIL yang siap kau BESARKAN !

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

