jump to navigation

Aku & 2 Pangeran Kecilku, Januari 16, 2008

Posted by elindasari in Foto.
trackback

 att051061.jpg

Kupandangi foto diriku & 2 pangeran kecilku,

Gambar yang penuh cerita,

Kutatap gambar ke 2 pengeran kecilku dari mungil hingga beranjak besar,  <
>

Pikirankupun terkenang,

Teringat nostalgia,

Ketika aku kecil hingga sekarang,

Bahagianya memiliki mereka 2 pangeran kecilku,

Angankupun terbang melayang ,

Tentang masa kecil 2 pangeranku,

Teringat aku akan mereka,

Betapa ku mencintai & mengasihi mereka,

Seperti ayah bundaku dulu,

Selalu mengalunkan dan menguraikan kata-kata indah,

Terkadang tangis sendu yang peduh sahdu,

Nostalgia karena bahagia,

Tangan halus dan hati yang suci,

Yang selalu membelai tubuh & jiwa ini,

Jiwa Raga & seluruh hidupku untukmu 2 pangeran kecilku,

Tuhan, selalu curahkan kebahagian untuk 2 pangeran kecilku,

Hingga akhir hayat menutup mata,

Karena mereka selalu ada dalam hatiku,

Permata hatiku yang Terindah

Komentar»

1. Ratna - Januari 17, 2008

Sampai kapanpun, meski mereka telah keriput dan beruban, anak-anak kita akan selalu jadi ‘pangeran kecil’ kita. Cinta kita untuk mereka Insya Allah tidak akan pernah lekang oleh waktu.

2. elindasari - Januari 17, 2008

Betul Ratna…
Saya setuju banget…Cinta & Kasih Ibu sepanjang Masa. Amien !!!

Thank’s sudah singgah yach !

Best Regard,
Bintang
https://elindasari.wordpress.com

3. Resi Bismo - Januari 17, 2008

Nah abis dirubah format blognya nih…. jadi lebih ramping dan padat, keren lah.
Jadi inget masa2 kecil kalo lihat bocah2. Saya meskipun laki2 senang sama anak2….

4. elindasari - Januari 18, 2008

Hehehe…iya Mas Ario…
Lagi pengen utak-atik format nich….biar tidak bosan…mudah2an pada suka hehehe…

Best Regard,
Bintang
https://elindasari.wordpress.com

5. Darmawan - Maret 2, 2008

betul, kalo teringan anak-anak kita saya suka membayangkan saat-saat mereka terlahir dari rahim ibunya. Sekarang mereka sudah mulai besar, lucu, pintar, dan menggemaskan. Coba lihat deh malaikat-malaikat kecilku betapa lucunya mereka di http://www.homedarmawan.blogspot.com, terima kasih

@ Senang yah Mas Darmawan lihat mereka. Sungguh mereka adalah pemotivasi yang terbesar dalam hidup kita ! Terima kasih atas kunjungannya Mas !

Best Regard,
Bintang
https://elindasari.wordpress.com

6. Anto - Mei 23, 2008

mbak Elinda bule yach? Anak-anakmu kok seperti bule semua?

@Hehehe…emang kayak bule ? Terima kasih atas kunjunganya yach Anto🙂 🙂 🙂
Best Regard,
Bintang
https://elindasari.wordpress.com

7. antbox - Juli 24, 2008

he..he… rupanya udh punya anak jg yah…😀
lucu2 dech …😀

@ Hahaha…iya Mas Anto, Bintang sudah punya 2 orang pangeran lho, terima kasih atas kunjungannya🙂 🙂 🙂. Blognya Mas Anto juga Bintang link yach !
best Regard,
bintang
https://elindasari.wordpress.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: