jump to navigation

YA ALLAH…TUHANKU Januari 15, 2008

Posted by elindasari in puisi.
trackback

Semua yang kumiliki,
Kusadari hanyalah milik-Mu,
Ku hanyalah hamba-Mu yang penuh dosa,

Ya ALLAH… Tuhanku,
Tuntunlah aku dalam jalan lurusmu,
Agar aku tahu jalan ke Surga-Mu
Yang penuh Kemegahan itu,
Tuntunlah aku dalam langkahku,
Dalam setiap tindakan & kehidupanku

Ku tahu,
Hanya pada-Mu,
Ya Allah… Tuhanku,

Engkaulah yang Maha Segalanya,
Engkaulah tempat ku meminta semuanya,

Hanyalah pada-Mu,
Tempatku berteduh,
Tempatku mengadu,
Serta meluluskan permohonanku,
Semua Ridho & Segala Ampunan-Mu

Ya Allah… Tuhanku,
Tuntunlah aku selalu dalam langkahku,
Karena aku sangat yakin semua ada di Tangan-Mu !!!

Komentar»

1. tony - Januari 15, 2008

Amin…

2. iswara - Februari 27, 2008

Sajak ini sangat bersahaja. Pernahkan membaca Ayat-ayat Cinta? Itu adalah novel yang bagus menurut saya.

@ terima kasih iswara atas informasinya. Sering2 singgah yach !

Best Regard,
Bintang
https://elindasari.wordpress.com


Tinggalkan Balasan

