jump to navigation

Malu aku malu…..(Hem) November 28, 2007

Posted by elindasari in puisi.
trackback

Kutak tahu apa yang terjadi pada hatiku ini,
Sungguh tak ku mengerti….
Apa yang terjadi kini….

Tak pernah kurasa perasaan ini, selama ini…
Malu aku mengakuinya….
Karena katanya aku belum cukup dewasa…

Tiba2 saja dia datang padaku…
Menatapku….Menarikku…tuk…
Menyanyikan lagu cinta padaku

Wahai bintang2
Apakah ini saatnya…
Aku harus bilang… aku mulai juga menyukainya

Tersenyum malu2 aku mengakuinya
Karena aku ternyata akan segera dewasa….

O…indahnya bila ku ingat dan bercerita tentang dia…
O…bulan, bintang sungguh aku menyukainya….

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

