jump to navigation

Ibuku…Surgaku… November 28, 2007

Posted by elindasari in puisi.
trackback

Kualukan melodi yang merdu untukmu..
Sebagai wujud cinta dan bahagiku untukmu

Atas perhatian & pengorbananmu padaku…
Izinkan aku ungkapkan semua isi hatiku…

Dalam pelukku…
Dalam kataku…
Dalam hatiku…
Dalam langkahku..

Karena aku selalu yakin akan do’amu
Yang selalu kau panjatkan untukku…anakmu…

Saat aku rapuh, jatuh …dan tak berdaya…
Sungguh kau surga bagiku…

Buka selalu pintu maafmu…
Bila aku lengah …berdosa dan tak perhatikan dirimu…

Maafkan aku…anakmu
Semoga selalu kau bukakan …pintu Surgamu buatku…
Karena kaulah cahaya dalam hidupku…
Sungguh kau surga bagiku…Ibuku…

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

