jump to navigation

GEMBIRAKU Juli 18, 2007

Posted by elindasari in puisi.
trackback

G   E         R   A   K   U  

Gembiraku, bila aku menemukan tangan yang dapat kupegang bila aku gamang

Gembiraku, bila aku dapat menemukan hati yang dapat menyembuhkan

Gembiraku, bila aku bisa bersandar pada bahu yang penuh kasih

Gembiraku, bila aku kesepian memperoleh tawaran hati persahabatan

Gembiraku, bila aku kautularkan keberanian yang penuh arti

Gembiraku, bila aku peroleh kesenangan yang dapat kubagi

Gembiraku, bila aku mampu lakukan yang terbaik untuk “DIRIMU”

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

