jump to navigation

UNTUKMU BINTANG Juli 9, 2007

Posted by elindasari in puisi.
trackback

UNTUKMU BINTANG 

Biarlah segala rasa ini kupendam saja,

Biarlah kekecewaan ini hanya aku yang rasa,

Biarlah semua kesal ini aku yang tahu,

Biarlah semua asa ini aku yang gundah, 

Andai aku matahari,

Andai aku super perkasa,

Andai aku raja dari sekian raja,

Andai aku mampu tuk lakukan semua, 

Kan kulakukan segalanya,

Kan kupertaruhkan semua asaku,

Kan kumanjakan kau di dalam setiap anganmu,

Kan ku kejar semua yang terbentang jauh, 

Bintang…

Tetaplah terang kau dalam dekapku,

Kan kugapaikan jagat ini tuk buatmu suka,

Kan kurengkuh matahari dan bulan untukmu,

Agar kau tahu segala yang ku mampu hanya untukmu,

BINTANG…

Iklan

Komentar»

1. Metta - Juli 13, 2007

Bu Erna, bagus juga puisinya, rimanya enak. Yang dimaksud bintang itu bintang dalam arti sesungguhnya atau bintang sebagai orang yang kita cintai? Bisa dua duanya yaaa…
Sukses deh…

2. elindasari - Juli 13, 2007

Thank atas pujiannya…Ya bisa apa saja dalam kehidupan kita…
Semakin hari pasti akan semakin terang dan tampak…

3. romlah - Juli 23, 2007

saya suka selaki dengan Puisi Bintang mengambarkan rasa setia untuk memberi terang di malam hari

4. elindasari - Juli 23, 2007

Thank atas komentarnya…
Semoga kita semua bisa menjadi Bintang yang selalu Setia dan berbuat terbaik bagi dunia. Amien…

Salam hangat,

5. yummy - April 28, 2008

ehm…puisi ini bagus sekali…
terasa sekali dalam lubuk hati ini….
saya…juga mengharapkan “bintang” itu jg tersenyum untuk saya…
mau menemani saya……
sekalipun “bintang” itu jauh sekali….

Thx….

God bLesS U aLl ^^

@Hello Yummy, terima kasih atas kunjungannya yach ! 🙂 🙂 🙂

Best Regard,
Bintang
https://elindasari.wordpress.com

6. Andika - Agustus 7, 2008

bgi gw puisi ini sgat bgtu brarti dlm khdpan gw. gw ykin bhwa hdp ini tkkn bs jauh dari bintang yng slalu brsinar trang…
swer dech, bgus bget puisi na….
mga skses sllu….
thanks…

@Terima kasih kemblai Reza. Senang mendapatkan kunjungannya. Sering2 main kesini yach 🙂 🙂 🙂
Best Regard,
bintang
https://elindasari.wordpress.com

7. Katroboy - Agustus 8, 2008

bagus mba’.. keep on rockin’ ya.. hehehe..

8. Azi - Maret 1, 2009

wah bagu bgt puisinya bisa gak tlg bikinin tema ‘pegunungan’?

@Hem mikir dulu (Lagi cari inspirasi hehehe…). Kalau udah nemu inspirasi segera saya posting, ok 🙂 🙂 🙂
Terima kasih atas kunjungannya Azi 🙂 🙂 🙂
Best regard,
Bintang

9. Ei - Mei 17, 2009

Lmyn, tpi klo mau lebih bagus lgi Hrus lbih tau n mgrti ttg bintang

@Sip dech, terima ksih atas sharingnya Ei 🙂
best regard,
Bintang
https://elindasari.wordpress.com

dareng - Mei 4, 2010

apek tenan. .!!

@Thank you Dareng 🙂
Best regard,
Bintang

10. fa'id - Mei 19, 2009

sip mnataaaaap…….. puisinya bagus and jgn lupa bintang kn da tmnx bulan dan angin malam

@Sip, sip…ada temannya yach, hehehe…
Terima kasih sudah singgah disini Fa’id

Best regard,
Bintang
https://elindasari.wordpress.com

11. Belajar Menjadi blogger - Februari 3, 2010

Mannnnnntap broooo

12. bintang - Februari 23, 2010

askum………..
duh,bagus2 bgt puisinya buk aplg puisi yg bwt seysi sgt menyentuh buk.
klw blh tau critain tentang seysi donk buk???

13. rino van persie - April 20, 2010

ak suka ma puisi nya ampe2 ak kopi loh,,,,,,,,,,,,,
ak kasi jempol bngat ma km………..tank yah ………….

14. katika - Juli 1, 2010

ngopy ya bug…
soalnya nama pacar saya bintang =)

15. Sumarmi - September 27, 2010

Keren banget puisinya…

16. Eden - Desember 5, 2010

bgus skali.. stuju dgn puisi itu..
lbh bnyk bkin puisi bntang ya…
punya lagi??

17. Bernita - Januari 9, 2011

puisi ini sama seperti ap yg aku rasa…
i like it…^^

18. queenbee - Januari 24, 2011

adueh,,,,

ckepan dkit pha puisi’a…..<3

19. gayuh blog - Juni 3, 2011

ijin kopi buat bintangku ya sob

20. rauna handa saputra - September 28, 2011

bagus bget puisi

bundah

aq suka baca ea

21. Deno Reno - Desember 18, 2011

Mantap puisinya gan!
Teruz berkarya!

22. seli - Maret 30, 2012

bagusssssssss bgt aq ska bintang2 yg menerangi mlm d lgit yg kelam hanya dialah yg aq rindukan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: