jump to navigation

Aku Hanya Mau…. Juli 9, 2007

Posted by elindasari in puisi.
trackback

Aku Hanya Mau…. 

 

Tak ingin aku jadi ombak, yang datang gagah menerjang karang…

Tak ingin aku jadi desir, yang selalu datang menepis pasir hingga lebur…

Tak ingin aku jadi deru, yang datang bergemuruh seru…

Tak ingin aku jadi angin, yang bertiup tanpa lambai…

Tak suka aku, membasahi semua yang ada dihamparan…

Tak suka aku, pergi membawa sejuta umpat bagi yang terluka…

Tak suka aku, jadi onak yang berselimut tajam…

Tak suka aku, datang dan pergi bak pelangi tanpa arti…

 

Aku hanya mau, jadi air yang berdesir lembut…

Aku hanya mau, kunjungi pantai yang selalu menantiku…

Aku hanya mau, membawa angan indah tuk yang menginginkanku…

Aku hanya mau,  jadi berarti bagi yang tahu “Kehadiranku

Komentar»

1. Metta - Juli 13, 2007

Waaaah baguuus banget…keren…
aku sukaaaa

2. elindasari - Juli 13, 2007

Sekalilagi thank yach Metta…sudah mau mampir dan ngebaca-baca puisiku…
Salam sukses juga to Metta…Semangat terus


Tinggalkan Balasan

