jump to navigation

KEPRIBADIAN YANG MENARIK !!! Juli 5, 2007

Posted by elindasari in Tips.
trackback

KEPRIBADIAN YANG MENARIK !!! 

Hampir semua orang ingin menjadi Pribadi yang BAIK, dan tentu saja agar menjadi pribadi yang baik tsb, harus didukung dengan memiliki KEPRIBADIAN  MENARIK. 

Berikut ini ada beberapa tips agar dapat memiliki KEPERIBADIAN MENARIK itu al : 

  1. Awali & Akhiri sesuatu dengan SENYUM
  2. Dapat mengusai EMOSI & KONTROL DIRI
  3. Menjaga Jalinan KOMUNIKASI
  4. Dapat merasakan perasaan ORANG LAIN
  5. Ceriakan hari-hari anda dengan TAWA

 Tidak sulitkan untuk menerapkannya ??? 

Salam Sukses….

Komentar»

1. l_yne - September 5, 2007

udah bagus banget kok tips2nya……. tp ya jangan bosen2 ngluarin lg yakkk!!!!!!!!

2. rani - Juli 5, 2008

oke,setuju banget aku…Duniapun akan terasa indah bila kita semua memiliki keribadian seperti itu…

3. eka - Juli 15, 2008

emang betul tuch …
nanti dech aku coba …

4. VAnTi - Agustus 20, 2008

i wanna try ……thanks yah

5. valezhe - Juni 29, 2009

ThnK’Z Yach Bwt TipZnY,,

@You are welcome, valezhe 🙂 🙂 🙂
Best regard,
Bintang
https://elindasari.wordpress.com

6. fitri_susan - November 6, 2009

betul baget tuh..

7. nurhayati - April 1, 2010

betul—betul—-

8. sizuka - April 4, 2010

betul…..betul…betul

9. Meldha Florenzia - Juni 8, 2010

gimana ya supaya bisa mengontrol emosi dng baik? sedangkan saya sendiri orang nya mudah marah..
menurut saya yg paling sulit point kedua..
tp, saya akan terus belajar untuk lbh bisa mengontrol diri dan emosi saya agar saya bisa memiliki kepribadian menarik..
terimakasih..

10. Mansoku_king - Maret 29, 2011

Ia yah……… emang semua solusi yang diberikan emang paling tokcer dech….

tapi bagaimana caranya mengontrol emosi kita??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: