jump to navigation

Puisi Buat Seorang Sahabat Juli 22, 2008

Posted by elindasari in puisi.
Tags: , , , ,
trackback

Sahabat,

Hari ini tanggal 1 Mei yang Bahagia bagimu,

Aku berharap dapat membawakan semua kemegahan bunga di bulan Mei untukmu,
Aku berharap dapat mengirimkan sebuah kejutan kebahagiaan untukmu,

Dengan berjuta corak warna

Dengan aneka keharuman bunga di bulan Mei,

Di bulan Mei yang indah ini,

 

Aku berharap,

Aku  dapat menulis sebuah puisi untukmu,

 

 Aku berharap,

Aku bisa melukismu, sebagai seorang Sahabat!

Namun aku tidak akan pernah mampu memberimu,
Karena aku tidak dapat mengekspresikan

perasaan ini,

Di dalam kehadiranmu,
Kau telah membawakan aku kegembiraan,

Kau membawakan aku rasa bahagia yang

tidak pernah berakhir,


Tidak ada kata-kata yang dapat mengungkapkan perasaan yang terdalam ini,


Karena hanya akan mengalir di dalam hatiku,
Selamanya …  Selamanya …


Namun pada momen ini,
Aku dengan semua bunga di bulan Mei,
Aku dengan semua cahaya bintang,
Aku, ….diriku,
Pada hari yang indah pada tgl 1 Mei ini,

 

Mengucapkan,

Selamat Ulang Tahun, “Happy Nice Day for You !”

My Best Friend.

 

About these ads

Komentar»

1. Resi Bismo - Juli 22, 2008

indah banget untaian puisi diatas. lukisan diatas kamu kah yg melukis…. boleh donk buat pameran lukisan kamu.

emil - April 14, 2010

wahhh…….gue salut ma kamu

raja - Juni 27, 2010

boleh

2. si bolang - Juli 22, 2008

tak usah begitu sama aku, nanti juga ketemu lagi :D

@Hehehe…selamat ternyata Mas Bolang juga Ultah tgl 1 Mei toh hehehe ??? Terima kasih sudah mau main ke sini :) :) :)
Best Regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

3. Abdee - Juli 22, 2008

Puisi 1 Mei kok baru nongol sekarang yakk

@Hehehe iya Mas Abdee, sengaja baru saya posting sekarang, karena tadinya saya pikir puisi tsb khusus buat sahabatku. Tapi tak pikir2 lagi siapa tahu ada yang suka juga…hehehe…
Terima kasih atas kujungannya yach :) :) :)

Best Regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

4. Ivanz CX- LOA. bdg.. - Agustus 14, 2008

wat cewe yang maw kenalan add fs.email.ym
galau_sky@yahoo.co.id

shabika tesa priscilia - Februari 26, 2010

hay cwog leh kenalan gax ….?

5. LeeZna carter - Agustus 22, 2008

Mf mas aq copy puisi mu Boleh ya…
Buat sahabtku ynag mungkin juga cintaku..
dalem bgt….
Akan kukirim bunga untuknya…

bunga ku untuk sahabatku….

jablay - Oktober 4, 2010

masa sic…?

6. bintang - Agustus 25, 2008

boleh a aq pake puisi kamu untuk sahabat aq?

7. bayu200687 - Agustus 25, 2008

saat ini, ga ada definisi yg tepat untuk kata sahabat selain….nakama!!!
(hehehe, abiz nonton one piece episode enies lobby)

8. fadiel keren - September 23, 2008

MENJADI SEORANG SAHABAT
Sahabat, kau adalah titipan tanpa batas
saat aku berusaha menjelma menjadi sempurna
saat aku ingin menjadi yang terbaik
kau membimbingku dan mengajariku
berjalan menari di atas pentas
yang bernama kehidupan
Sahabat, kau adalah air muka saat aku
harus bahagia atau sedih
gembira saat mendengar dongengmu tentang cinta
atau bersedih mendengar ceritamu tentang dirimu sendiri
sahabat, kau mengiringku saat aku lelah
membangunkanku saat aku terjatuh
karena panggung yang kita lewati begitu licin
Sahabat,perjalanan ini masibegitu panjang ku lelah tanpamu di sisi ku

@Hehehe…Fadiel, puisinya keren, kapan2 kirimi lagi yach. Terima kasih atas kunjungannya :) :) :)
Best Regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

Aji - November 6, 2009

wow om fadil, salut buat puisiNya .
ajarin plzzz !!

DhyNna AjjaCh - Oktober 7, 2010

AsiGh” nE pUisi.Nha……

tRuzt brKya eea Kagh….!!!!!!!!!!!! ^_^

Wiwit Cahmanuetz Cingayucitik - Oktober 2, 2011

aq ska i2

9. dipo - November 3, 2008

bwt yanti tmnq
yang krempeng
tpi cia_you
met ulth pda 28 oktober 2008
quw pnjem puisinya????

@Yach silahkan dipo, semoga sahabatnya senang :) :) :)
Best Regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

10. yinl - November 9, 2008

puisinya terlalu puanjang…………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
jelek lagi…………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

@Hehehe, ada ide yang lain yinl ? Terima kasih atas kunjungannya yach :) :) :)
Best Regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

11. chapRowL - November 13, 2008

puisimu bagus

@Hehehe, terima kasih atas pujian & kunjungannya nahdiar :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

12. noveliza - November 14, 2008

puisi km bgs bgt,,,,,,,,
blh kan kta brtmn…..
add fs aq ya :Noveliza_qu@yahoo.com

lam knl ya..
makasih…………

@Salam kenal juga Noveliza, tentu saya sangat senang bisa menjalin persahabatan dengan noveliza. Saya juga bisa di hubungi di email : elindasari@gmail.com dan lewat blog ini. Terima ksh atas kunjunganya & sering2 kemari yach :) :) :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

13. handoko - November 16, 2008

wah…….. jadi teringat sahabatku nih
bagus kata2nya…
Salam kenal ya elin….

@Ya, salam kenal kembali. Terima kasih atas kujungannya :) :) :)
Best regard,
bintang

http://elindasari.wordpress.com

14. aisyah - November 17, 2008

Sahabat ibarat rumput
dan rumput itu seperti ilalang yang tak kan pernah jatuh meski angin menerpanya……………

salam kenal tuk smua…!!!!

@salam kenal juga aisyah. Semoga selalu menemukan sahabat dimanapun Aisyah berada. Terima kasih atas kujungnannya :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

15. rcitrad87 - November 19, 2008

indah

@Terima kasih atas kunjungannya Citra :) :) :)
best regrad,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

16. andhy - November 22, 2008

aku sangat suka dengan puisi kamu,semoga makin sukses

@Senang mendengarnya mas Andhy. Terima ksh atas do’a dan kunjungannya :) :) :)
Best regard
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

17. ranny - November 23, 2008

puisi qm indah bgt…

aq smpi trpana mmbca nya…

lam knl ya bntag…

@Senang mendengarnya ranny,Terima ksh atas kunjungannya. Salam kenal juga. Selalu dinanti kunjungannya berikutnya :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

18. yudi - November 24, 2008

hai…………boleh kenalan nggak!

@Hai, salam kenal Yudi. Senang dapat berkenalan dengan Yudi. Terima kasih atas kunjungannya, sering2 main kemari yach :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

19. chyzka - Desember 4, 2008

saluuuuuttttttttttt…………………………..puisinya blh jg…salut gW!!!!bruntung bwgt yach yg d4 puisi dr Xm@@@pasti de dy cpecial bgt in your heart…ya udh lam ja knal ych…leh kan???n q leh ga xlo di bwtin ckalian….he..hee.. SUKSES ych!!!!!!!!!!

@Hello chyzka, terima kasih atas kunjungannya. Salam kenal juga. Ditunggu kunjungannya berikutnya yach :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

20. gembeLZzzZz - Desember 10, 2008

hiiiiiii……
puisi’a keren buangeeettttzzzz………!!! bkin w nangis j….
ywdh,,,, d tngu ya kunjungan’a,,,,,,,,,,,,,,,,,,,?????

@Terima kasih sudah singgah kemari gembelzzzzz :) :) :)
Tapi ngomong-ngomong saya harus kunjungan balik kemana yach, URL-nya tidak ada ?
best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

21. gobet_aNarcy - Desember 11, 2008

knp mesti bulan mei gag ada yg laen iia?

@kebetulan puisi itu saya persembahkan buat sahabat saya yang lahir bulan Mei, tapi bukan berarti bulannya nggak bisa diganti, hehehe…
Terima kasih atas kunjungannya gobet :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

22. herna yuliana - Desember 22, 2008

persabatan itu emang sangatlah berarti…
oh yaaa salam krnal aza dati herna yuliana….
puisi sangat bagus….

@Salam kenal kembali herna yuliana. Terima kasih sudah singgah disini, ditunggu kunjungannya berikutnya :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

23. rahma unyiill - Desember 24, 2008

kerenn tuhh..
hwhahaha
jago juga..

@Terima kasih Rahma. Ditunggu kunjungannya berikutnya :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

24. dervie ulan dari - Desember 24, 2008

puisi km keren
sangat menarik buat aq

@Terima ksh dervie. Senang mendengarnya. Terima ksh sudah singgah disini, ditunggu kunjugan selanjutnya :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

25. sakura - Desember 28, 2008

eh..btw dapet inspirasinya murni dari sahabat yach??gmana sich rasanya kalo seandainya uw and sahabatmu longdstance??

@Yup, betul. Rasanya sama saja. Yang penting adalah kedekatan kita secara emosional. Jauh di mata tapi dekat dihati, hehehe. Gimana kalau kamu sakura ?.
Oyach, terima kasih sudah singgah disini yach :) :) :)
best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

26. etiexz - Januari 2, 2009

kutip yah bolehkan,,tapi puisinya top abis kok,,

@Silahkan atiexz, terima ksh atas kunjungannya :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

27. Cery - Januari 4, 2009

TOP bgt puisiny,,qm jago bkin puisi yaa..

@Hehehe, hanya iseng kok. Terima kasih atas kunjungannya Cery. Ditunggu kunjungannya berikutnya :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

28. anima - Januari 5, 2009

wowo keren abiz……………. ajari gw doknsssssssss

@Hehehe anima bisa aza. Terima ksh atas kunjungannya :) :) :)
best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

29. sa'adah - Januari 5, 2009

aku persembahkan puisi ini buat joni susanton yang tepat lahir, pada bulan mei juga, by sa’adah joni ma’afin gw y………

http://elindasari.wordpress.com

30. sa'adah - Januari 5, 2009

makasih sebelumnya karena sudah memuat nya,

aku persembahkan puisi ini buat joni susanton yang tepat lahir, pada bulan mei juga, by sa’adah joni ma’afin gw y………

http://elindasari.wordpress.com

@Terima kasih atas kunjungannya Sa’adah. Selamat Ultah juga buat temannya Joni Susanton kalau begitu :) :) :)
best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

31. Jiwakelana - Januari 9, 2009

Puisi yg bagus. Kapan2 kirimin juga ya bunga di bulan Agustus..

@Hahaha, bisa aza nich jiwakelana. Terima kasih sudah singgah kemari yach :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

32. Andreas Wim Kurniawan - Januari 15, 2009

wah puisi nya bagus banget…

boleh tidak aku pakai puisinya untuk sahabat ku???
aku sedang kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan perasaanku…

thaks ya…

@Silahkan Andreas, semoga sahabatnya suka yach. Terima kasih sudah main kemari :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

33. naufal - Januari 15, 2009

tambain lg dong puisi.ny ~!!~

@Segera naufal, jika ada ide & inspirasi yach, hehehe :) :) :) Terima kasih sudah main kemari :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

34. deris - Januari 17, 2009

andai aja suatu hari nanti Tuhan ngasih ku kesempatan buat
bertemu makhluk cantik seperti dalam lukisan ini
maka itu adalah kado terindah yang pernah aku
dapatkan…..

@Hahaha, semoga Tuhan mengabulkan do’anya deris. Terima ksh ats kunjungannya deris :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

35. cimonk pati - Januari 18, 2009

indah banget puisinya. sekarang aku mengerti arti sahabat yang sesungguhnya. andai sahabat itu masih ada, tak akan ada kesedihan. trima kash atas makna dari puisi ini. salam kenal dari ku. tlong kirim lageee puisi2 nya.

@Terima kasih sudah singgah kemari cimonk pati :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

36. LULU - Januari 18, 2009

CANTIK BANGET FTO SAHABATNYAH

@Terima kasih sudah singgah kemari Lulu :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

37. vian - Januari 23, 2009

kyeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnn betttttzzzzzzzzzzzzz ……………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

@Oooooo…terima kasih vian atas semuanya……. :) :) :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

38. Risya - Januari 28, 2009

puisi cinta….
kaga’ bisa buat pren, soalnya lagi bete nich..
yang q tau jika perasaan mendukung, maka
puisi cintanya bagus banget pemilihan kata-katanya
penghayatannya…

kapan-kapan mampir ke email q yach…
untuk puisi-puisinya
thanks’

@Terima ksh Risya atas kunjungannya Risya. Senang mendengarnya :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

39. keyla - Januari 29, 2009

apa bener sahabat sejati itu ada alx mpe sekarang q blom nemuin sahabat yang benar2 sahabat……slm knal yach

@Meski relatif ukurannya untuk masing-masing orang yg namanya sahabat sejati pasti ada. Mungkin keyla harus lebih banyak lagi menjalin persahabatan dgn orang lain, saya yakin suatu hari keyla pasti menemukan sahabat sejati :) :) :) Sampai jumpa keyla
Best regard
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

40. Cha-cha - Februari 3, 2009

Indah Banget Puisinya,…

@Terima kasih Cha-cha. Ditunggu kunjungan selanjutnya :) :) :)
Best regard,
Bintang

41. Rhandy - Februari 8, 2009

indah bangat puisinya!!!! Q jd nagis
membacanyaaaaaaaaaa…!!!!! kpn”””””
Kirim buat Q ya……..?????????

@Wah, terima kasih banyak yach Randy. Sering-sering main kemari yach Randy :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

42. sekar - Februari 8, 2009

waw…..
aku suka banget sama puisinya….

@Ooo, duch senangnya…terima kasih banyak yach Sekar :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

43. fatkhurrrrrr (jombang) - Februari 11, 2009

aq suka puisinya…………………………. makacih zowwwwwwwwwwww

@Terima kasih kembali fathur (jombang). Selamat menikmati kalau begitu :) :) :) :) :)
best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

44. mida - Februari 11, 2009

b!ntaNg,,,,
aQ pNya sHbt,,,
p! dy cKrang ge mrah ma aQ…
Qm da ga pu!s! prM!ntaan muph????
pL!zZ…..buTuh bgd ney….

@Hem,sebentar saya cara kata-kata inspirasi dulu yach Mida, kalau sudah ketemu segera saya posting yach, sabar dulu yach :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

@Nah, udah selesai Mida. Saya sudah buatkan puisinya buat sahabatmu, semoga sahabatmu berkenan menerimanya & semoga puisi ini juga memenuhi permintaan Mida.
Segera baca dipostingan puisi yang saya beri judul :

Sepotong kata Ma’af buat sahabatku “MARS”

(Kata panggilan “Mars”, bisa Mida ganti dgn nama sahabatnya yang sesungguhnya yach !)

Selamat menikmati,

Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

45. INTAN N Friends - Februari 13, 2009

puisinya menyentuh bgt lohhhhhhh N keren ABIZZZZ!!!!!!!

@Oke, terima ksh banyak Intan. Sering2 singgah disini yach :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

46. eny - Februari 18, 2009

puisinya bagus banget dech….. I like your poem…!!!!
soalnya tuch puisi mewakili perasaaanQ to my best friend..!!!
pokoknya oke buangetsss dech…
thanks yach….

@Ok, terima kasih kembali juga eny. Terima kasih juga sudah singgah kemari :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

47. ngelanturboy - Februari 21, 2009

terima kasih eni untuk puisinya kau berikan puisi yang baru lagi yak terulang lagi semua puisimu

48. ngelanturboy - Februari 21, 2009

terima kasih Bintang untuk puisinya kau berikan puisi yang baru lagi tak terulang lagi semua puisimu

@Terima kasih kembali ngelantur boy :) :) :)
best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

49. ngelanturboy - Februari 21, 2009

haduh, maaf.
itu adikku yang koment pake accountku.

tapi puisinya emang bagus sih..
sebuah do’a tulus untuk seorang sahabat.
walau dikau begitu sadar bahwa kata-kata tak bisa mengungkapkan perasaan secara total, toh akhirnya kau menuliskannya..
ya, agar sahabatmu tahu bahwa kau begitu peduli dan menyayanginya..

salam kenal
-aL-

@Salam kenal kembali ngelantur boy. Terima kasih sudah main kemari, salam juga buat adiknya yach :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

50. sukat - Februari 22, 2009

ape lo kate perlu perubahen karne blom mantap pade

oc

@Hem ???. Terima kasih atas kunjungannya Sukat :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

51. ferrie - Februari 24, 2009

sahabat sejati itu bener2 adda kug,
karna gw ge nenjalani na nea..
yg terpenting kuncina..

“tulus menyayangi…
dan jngn prnah mengharapkan kesempurnaan dari na..
sesungguhna ketulusan dpt membuat kesempurnaan
dlm ikatan persahabatan”

chayooo..dea bwt sahabat sejati,
He”

baie: ferrie maniezta,
peaw_narciez@yahoo.co.id

@Terima kasih sudah sharing disini Ferrie :) :) :) Ditunggu kunjungannya berikutnya :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

52. khavis - Februari 24, 2009

puisi x bagus

@Terima kasih sudah singgah Khavis :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

53. myda - Februari 26, 2009

puisi’y indah benget.. jd t’ingat ma sahabat ku yang uda’ ngecewain aku………..

@Hello Myda, ini Mida yang sama bukan yach ?. Hem…dalam persahabatan pasti ada pasang surutnya, krn manusia itu tak luput dari kesalahan dan kekhilafan. Sebaiknya kita senantiasa mengingat yang baik-baik saja dari sahabat kita, krn dgn begitu persahabatan akan mulus, dan kita berlatih utk jadi pribadi / sosok yang sabar. Ok, Myda sekian dulu ngobrolnya, terima ksih sudah singgah disini :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

54. mart - Februari 27, 2009

duh kren abiz tu puisi..leh mnta buat’n gk nich…tntang shbt jg…

@Hem, tentang sahabat ?. Kira-kira yang bercerita tentang apa Mart ?. (Hem lagi mikir, hehehe). Terima kasih atas kunjungannya disini Mart :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

55. aRaieZ - Februari 27, 2009

bagus banget puisinya,,,

pngen deh,,bsa buat puisi kya gtu,,

pi ga bisa konsen bqin..

BAGUZH…..

@Hehehe, terimakasih atas kunjungannya Araiez :) :) :)
best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

56. hesti - Maret 6, 2009

oky tu bwt ka2k aq

@Oke dech kalau begitu hesti, selamat menikmati yach :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

57. rahman - Maret 10, 2009

eh . . ada puisi buat gue nggak.aku lagi jatuh cinta nich

@Wah beneran nich lagi jatuh Cinta Rahman ?.
Ok, kalau gitu segera Rahman baca postingan saya di blog ini yach. Puisinya saya beri judul “CINTA”, khusus saya posting sesuai permintaanmu.
Tapi ma’af yach kalau ternyata nantinya puisinya nggak pas dgn keinginanan hatimu, hahaha.
Selamat menikmati :) :) :)
best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

58. lady - Maret 13, 2009

baguzzzz,,,,bangetz puisiya<<<<!!!!!!

@Terima ksh lady. Sering2 main kemari yach :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wardpress.com

59. Za_Cute - Maret 21, 2009

gOoD bgT egH…
wTqE dUnK!!!!!!!
kRm ea..
za_cute1994@yahoo.co.id

@Terima kasih atas kunjungannya Za Cute :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

60. dwi - Maret 25, 2009

hai gw suka puisi lo kpn lg lo bikin puisi terbarunya.

@Terima kasih sudah singgah disini dwi. Segera kalau ada ide, hehehe :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

61. selvia oktaviani - Maret 25, 2009

puisi nya keren abis tp syang kepenjangan……………………..

@Hehehe, terima ksh sudah singgah disini Selvia :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

62. jimmy - Maret 27, 2009

puisi ini untuk sahabat ku

@Selamat kalau begitu Jimmy. Terima kasih sudah singgah disini :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

63. dira - Maret 28, 2009

gokilll abiessssss !!!!!!!!!!!!!!
terus berkarya za………….

@Terima ksh Dira. Ditunggu kunjungannya berikutnya :) :) :)
best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

64. franciska netta nathania - Maret 29, 2009

puisi yang bagus is the bech

@Terima kasih Fransiska :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

65. mAeSa - April 5, 2009

eMmmmmm……

pUiSinYa KrEn BaNgEt……

MaJU tEruS yUa….

AnD jAnGaN pErNaH bOsEn UnTuK sElAlU bErKaRyA

@OK, terima kasih Maesa. Ditunggu kunjungannya berikutnya :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

66. adhejazz - April 6, 2009

wow…

keren bgt……………..

mantap

menyentuh dalam…..

pinjam mas puisinya:)

@Boleh, silahkan adhejazz, Btw saya mbak bukan mas lho, hehehe :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

67. merli - April 8, 2009

puisinya buagus buangetz……………………..
kalo boleh aku minta d’bikinin puisi don’x.

@Boleh, puisi tentang apa Merli ?
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

68. ANJELY - April 9, 2009

KEHILANGAN SAHABAT MANK MENYEDIKAN

@Betul Anjely :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

69. reahan yohanez bhaktiar - April 10, 2009

puisi’y indah benget.. jd t’ingat ma sahabat ku yang uda’ ngecewain aku………..

@Hello Myda, ini Mida yang sama bukan yach ?. Hem…dalam persahabatan pasti ada pasang surutnya, krn manusia itu tak luput dari kesalahan dan kekhilafan. Sebaiknya kita senantiasa mengingat yang baik-baik saja dari sahabat kita, krn dgn begitu persahabatan akan mulus, dan kita berlatih utk jadi pribadi / sosok yang sabar. Ok, Myda sekian dulu ngobrolnya, terima ksih sudah singgah disini :) :) :)
Best regard,
Bintang

70. Sayyidah Ummu Hani' - April 11, 2009

Kak namaku Ummu Hani’
Walau umurku baru 9 tahun tapi aku suka bikin puisi.
Aku buka internet ketemu puisi embak.
Kapan-kapan saya kirim puisi sama Mbak. Mau kan?

@Wah terima kasih yach Dik Sayyidah, atas kunjungannya. Boleh, silahkan kirim puisinya nanti kakak postingkan atas namamu yach :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

71. Sayyidah Ummu Hani' - April 11, 2009

Whooo ….Keren sekali…..
Kak namaku Ummu Hani’
Walau umurku baru 9 tahun tapi aku suka bikin puisi.
Aku buka internet ketemu puisi embak.
Kapan-kapan saya kirim puisi sama Mbak. Mau kan?

@Terima kasih sudah singgah disini Dik, silahkan dikirim nanti kakak posting puisinya atas namamu yach :) :) :)
best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

72. ima - April 11, 2009

!!!!hhhh
puisinya bgs banget jd inget shbt q yg udah pindah,
and lukisannya itu di bwat sendiri??????
eh ntar di blz-nya pake kt2 yg pjg ya jgn pendek mulu!!!!

@Ok, terima kasih atas kunjungannya dan sharingnya yach Ima :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

73. PiEt anD TiEh - April 14, 2009

wwaAaAaAhHHh . . .pUiSiNyA BaGuS EuNk . . .

pNgiN rSa nYa kNlaN m kA”K . .

@Hay sala kenal dari saya dik Piet and Tieh :)
Terima kasih sudah singgah disini :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

74. septiana - April 14, 2009

puisi’y buagussss buanggeeettttt,.,.,………!!!!!!!!
jangan pernah sia-siakan sahabat moe,,,keyzzz!!!!! cozzzz
sahabat itu sangat berarti dlm hdp ini,., . , .

@Sip, terima kasih atas kunjungannya & sharingnya septiana :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

75. achoey - April 15, 2009

Semestinya aku belajar puisi darimu sahabat :)

@Hehehe, hanya iseng mas, yuk belajar bareng :) :) :)
best regard,
Bintang

76. yoze - April 18, 2009

waww………………. gw baru ptama kali buka blog lo, puisiXbagus baget, serius gue gak boong, ada y puisi sbagus itu, emang sih gw jarang liet or baca puisi, tapi puisi lo… puisi terindah yang pernah gw baca skarang..,,
bisa ajarin gw cara bikin puisi gak..????? ????????

@Terima ksih sudah singgah disini yoze, yuk bikin puisi bareng :) :) :)
Best regard,
Bintang

77. ika - April 18, 2009

hey,Q ika.Q suka banget ma puisinya.Ei Q mu Nanya gambar yang wat back ground tu nyari dimana sieh?Google za?
boleh donx minta alamat wat nyari gambar tu.Cz Q suka….banget.Thnx Z.Salam kenal aja.boleh kan,Q jadi temen kamu.
Oia,kamu masih school????

@Terima kasih atas kunjungannya Ika,sebahagian hasil dimodifikasi. Hem bisa dibaca dihalaman AKU. Hem saya sudah bekerja lho :) :) :)
Best regard,
Bintang

78. miey - April 18, 2009

so nice..

@Terima kasih atas kunjungannya miey :)
Best regard,
Bintang

79. reni - April 18, 2009

sahabat adalah permata yang indah.
karna sahabat membuat aku hidup d’dunia ini.
thax for saHaaT…

@Sip, trm ksh atas kunjungannya reni :) :) :)
Best regard,
Bintang

80. shella farah shobah - April 18, 2009

perfect ?!
puisina keleent bgd!
q jg suka bgd nulis2 (bikin puisi)
pgn sh q copy,tp q binun bwt sp???
cz best prendq pergi,
dy menjauh dr q
mgkin krn smw salah q. . .

bsa minta bikinin puisi yg intinya mnta maap bwd sahabat g??

hehehe,tingkyu b4 . . .

@Hem, bisa dilihat puisi seperti yang shella mau dikatagori puisi, terima kasih atas kunjungannya shella :) : :)
best regard,
Bintang

81. shella farah shobah - April 18, 2009

q boleh ngasih saran kn??hehe

bwt sapa aja yg punya best prendh :
jaga shbt mu,jgn sakitin dy, tetep setia ma dia walopun km punya tmen balluw,jgn biarin dia prgi sblum kamu nyesel,cz mungkin dia satu2na sahabat sejati yg kn sll ada bwd km

@Terima kasih atas sharingnya shella :) :) :)
Best regard,
Bintang

82. multatuli jilid 2 - April 19, 2009

maaf ya… puisi mu, aku kopi
sbenernya judul puisi mu bagus n tujuan puisinya juga bagus,,, tapi sayang… terdapat prase yg diulang-ulang berkali-kali
blum lagi dalam puisi itu “ngambang”
trus ada frase “aku berharap aku bisa melukismu, sebagai seorang sahabat” disini rada ambigu, apakah “aku” yang gak mampu melukiskan sahabat atow “aku” masi blum mnrima seseorang sbagai sahabat.
tapi.. maaf ya kalo kritik ku nih berlebihan.. skali lagi maaf ya

@Terima kasih atas sharingnya multatuli :) :) :)
Best regard,
Bintang

83. pay-pay - April 20, 2009

keren bgt…..mau dunk puisinya??

@Yup silahkan dicopy pay-pay :) :) :)
Best regard,
Bintang

84. Clara dEvi - April 20, 2009

Wah puisi na bgus bgt..Jd pengen bwt puisi jg.. Hehe..

@hehehe terima ksh sudah mampir disini Clara :)
Best regard,
Bintang

85. dindWITRI - April 23, 2009

INDAH BGT YUAH PUISI NYAH,KERENZ AND SO SWEAT

@Terima kasih atas kunjungannya Dindwitri :) :) :)
Best regard,
Bintang

86. sam - April 24, 2009

keren bget 2 puisi
puisiX amat nyen2 bget hti

@terima kasih atas kunjungannya Sam :) :) :)
Best regard,
Bintang

87. nita - April 25, 2009

bagus MaT PUIsiNYA
Jgn lU pa tmBh ge y??????????????????????/

@Terima kasih atas kunjungannya nita :) :) :)
best regard,
Bintang

88. rojul - April 27, 2009

suwer puisinya mantep…. Bikinin yg lain dunk tentang persahabatan jg

@hehehe terima ksh sudah singgah kemari rojul, puisi yang lain bisa dilihat dikatagori puisi. Selamat menikmati :) :) :)
Best regard,
Bintang

89. bella - April 30, 2009

puisinya bagus dehhhh
ajarin ku dung cara bikin puisi yang benr nyentuh bgt…

@Terima kasih bella, hem kita belajar bareng yuk :) :) :) Sebenarnya saya juga menulis apa yang ada dalam pikiran & perasaan saja :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

90. angel - Mei 5, 2009

puisi nya indah banget ajarin aku ya cara bikinnya…………..

@Hahaha, elajar bareng yuk :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

91. cen_cen - Mei 7, 2009

Q ksi tw y….
Sahabat itu sangat berharga….mkax lok punya sahabat jaga baik2 y..

@Sip deh, terima kasih sudah singgah disini cen cen :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

92. puspa - Mei 7, 2009

he2…Lam Kenal Yaw..Puisi na BaguSin Lagi yea

@Ok, terima ksh atas kunjungannya puspa :)
best regard,
Bintang

http://elindasari.worpress.com

93. dha - Mei 8, 2009

w0w … puisi’y qren bgdd …

@Asyik…terima kasih sudah singgah disini dha, ditunggu kunjungan berikutnya :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

94. AFA - Mei 12, 2009

puisinya indh bngetz,,,qw pngen bngetz bwt puisi untk shbtqw xg pling bae’ so shbtkqw mw ultah bln mei jg lg…gmana ceh crax bwt puisi bwt shbt xg pling bae’???????????????

@Hem, coba lihat2 dikatagori puisi, siapa tahu ada yang pas dan menemukan inspirasi dari situ. OK, terima kasih sudah singgah disini AFA, ditunggu kunjungannya berikutnya :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

95. venda - Mei 12, 2009

wow……..puisix bagus banget.ada lagipuisix yang baru.coz aku suka banget ma puisix.tingkatkan yah….

@Terima kasih sudah singgah disini venda, utk puisi2 lain silahkan dinikmati dikatagori puisi yach :) :) :)

Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

96. SUARA HATI (VOCHER) - Mei 15, 2009

PUISINX BAGUS BANGET…… PENGEN YANG LEBIH BAGUS……………. DATANG AJA KE FEMULIA……../ GRACIA..COM…… ITHOOO

@Ok, terima ksh atas infonya :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

97. suara hati - Mei 15, 2009

aku suka ama puisi lho…thenks…. (femulia crue)

@Ok, terima ksih juga atas kunjungannya suara hati :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

98. IRWANDA - Mei 16, 2009

wahai sobat.ku teringat masa-masa nan lalu.kapan lgi kan terulang masa
indah dulu.andai aq bisa mengembalikan masa lalu.pasti ku putar lagi
waktu itu. naman aq insan bias tak punya apa.

tapi ku berisaha untuk membayang kan masa-masa yang lalu.
untuk semangat hidup nan tak terara lagi.

wanda

@Hai Wanda, senang mendapatkan kunjungannya disini. Seperti cerita Wanda, masa lalu yang indah patutlah kita kenang, tapi jika ada yang belum bisa kita raih hendaknya kita jadikan tambahan / motivasi agar kesuksesan dan hari indah itu segera datang menghampiri dalam dlm hidup kita. Jadi jangan sedih hari yang lalu kita lewati, namun itulah awal dari semuanya. Ok, sekian dulu ngobrolnya nanti kita sambung lagi :) :) :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

99. nak bontot - Mei 18, 2009

cobak puisi itu utk AQ………
pastinya aku sangat senang
cobak sahabat kamu itu, adalah AQ
wahhhhH………apa kata dunia

dan juga sayang ya
saya tidak lahir pada tanggal 1 Mei tapi 19 Juni

eh……
walaupun 19 Juni Mama Ku capek loh mengandungngi, melahirkan AQ, membesarkan AQ, mendidik AQ dan akhirnya bisa menulis koment ini

terima kasih Ibu

he….he….

@Hahaha nak bontot, puisi itu kalau nak bontot suka juga boleh utk nak bontot, tinggal diganti tgl & bulannya, hehehe…Betul jasa ibu kita tiada tara, makanya ada pepatah “surga itu di bawah telapak kaki ibu”. Terima ksh sudah singgah dan sharing disini yach :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

100. yoze - Mei 23, 2009

afwan anti…, bioatanya udah di kirim blum…? kok blum ada yah… ^_^

@Oyach, belum…ngomong2 kira-kira biodata apa yang yoze ingin tahu ? Nah, biar yoze nggak nunggu2 saya langsung infoin :
Kalau nama saya Elindasari, diblog lebih sering saya menyebutnya Bintang, alasannya…yach karena suka aza. Terus … sudah menikah…sudah punya dua orang putra… professi actualnya sebagai QS ME untuk high rise building…menyukai hal-hal yang bersifat Art…macem-macem mulai dari paint, seni tari, sastra, dll…selain itu juga baca macem2 dech yang menambah wawasan…terus…apalagi yach ?. Hem…suka juga bidang masak-memasak, ketrampilan2 yang bersifat daur ulang dan seni, dll dech….
Nah sekian dulu semoga Yoze nggak penasaran lagi :)

Kalau Yoze sendiri gimana ?

Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

101. ngelantur boy - Juni 1, 2009

hari lahirnya bareng sama hari buruh..

@O iyach yach….
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

102. den - Juni 1, 2009

wuiiih antap nech puisinya

@Terima kasih sudah singgah disini den :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

103. nendy - Juni 5, 2009

puisinya bagus banget.

@Terima ksh sudah singgah disini Nendy :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

104. derby - Juni 8, 2009

MANNNNNNNNNNNNNTAAAAAAAP

@Terima ksh derby. sering2 berkunjung kemari yach :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

105. yuliya - Juni 15, 2009

woow,,,,, bagus banget,,,,
dalem banget ,,,
ajarin aku dunk ????

@Terima kasih sudah singgah disini Yuliya :) Yuk belajar bareng :)
best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

106. tIeH - Juni 19, 2009

Hai……..

@Hai juga Tieh :) :) :)
Best regard,
Bintang
http:/elindasari.wordpress.com

107. Srie - Juli 2, 2009

Hai…..
Puisina baguZ loe…….!!!!!
giMana sie kq bisa bikin puisi sebaUz itu?????

@Hem, mengalir seperti air saja. Juga sering menulis kalau pas iseng, Srie. Selamat mencoba :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

108. vani - Juli 3, 2009

puisinya bagus……….baget…….
kpn2 ajarin aq y

@Ok, kapan yach vani ?
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

109. way - Juli 7, 2009

puisi yang terlukis adalah ungkapan hati tuk sahabat,andai aku bisa melihat senyum indahnya serta melukiskan wajahnya dalam coertan kheningan malam.

@Terima kasih sudah singgah disini Way :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

110. syifa - Juli 15, 2009

hai,,..

haii,,..
akuu pngen bkin puisi ini ahh,,..
,,..
soallnya puisi nya bguss bngt sihh,,..
,,..
jadii ingt masa keciill dhulu nihhh
,,..
daaaaa^_^_^_^

@Hai juga Syifa, terima kasih sudah mampir disini yach :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

111. murjaniari - Juli 17, 2009

Hai… puisinya bagus bnget??!!
Kapan2 ajarin Q buat puisi ya?!!
boleh gx aq copy puisi mu??! untuk
sahabtku.

@Boleh, Murjaniari mungkin bisa juga baca-baca di blog saya di katagori puisi, sipatahu memberi inspirasi. Terima kasih sudah singgah :)
Best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

112. yopan khudra - Juli 22, 2009

puisi nya indah bangets………….mnyentuh hati gt …………………. salam persahabtan buat semua nya

@Terima ksh yopan :)
best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

113. bafrisya - Agustus 1, 2009

persahatan terlahir untuk selamanya

@Sip :)
best regard,
Bintang

http://elindasari.wordpress.com

114. Yurnalis.S.PI - Agustus 4, 2009

Hai sobat thanx’s bwgat ats puisinya,ampe2 cwe gue cengar_cèngir bca a,by anak aceh[NAGAN RAYA]

@Hai salam kenal buat Yurnalis :) :) :) Terima kasih sudah singgah disini :)
Best regard,
Bintang

115. faisal - Agustus 9, 2009

betapa senang y punya teman sepertimu………..

@Terima kasih Faisal, kamu juga menyenangkan :)
Best regard,
Bintang

116. desi haryati - Agustus 11, 2009

sahabat,,,
kau bangunkan aku dari penjara hatiku
selalu bersamaku disaat pilu ini datang
tak hentinya kau alunkan lagu sahabat dari hati kecilmu
indahnya persahabatan ini
hingga menyisahkan cerita sampai kematian pun tiba
kau pergi dengan begitu saja
tanpa kau pedulikan aku disini
dimana hari – hari ku penuh dengan kerinduan
kerinduan akan dekapan hangatnya seorang sahabat
kau sahabat kecilku yang tak pernah ku impikan sebelumnya kau akan pergi..
Percayalah sahabat ..
Aku akan tetap ada untukmu di hatiku.
Selamanya,,
hingga ku dapat menemuimu di alam mu kelak…….

Desi Haryati
Seseorang yg merindukan sahabat kecilnya…

@Terima kasih atas kunjungannya desi dan sharing puisinya, puisinya bagus lho :)
Best regard,
Bintang

117. cinta - Agustus 14, 2009

q juga punya puisi buat sahabat q tp. tlng muat ya…????supaya sahabat q tau klu q sngt merindukanya nih !!!!
*PERTEMANAN SEJATI*
engkau selalu ada dikala aku membutuhkanmu
engkau selalu setia ,saat aku dalam kebingungan
kebingungan akan sesuatu yang hilang dalam hatiku
dikala senja telah menyapa ,dikala ruang telah gunda
kau selalu melengkapi!
melengkapi serpihan hati yang sudah sirnah di hempas angin
sahabatku…!!!!!!!!!!
terima kasih atas kesetianmu
terima kasih atas semu ilmu yang kamu berikan
ilmu yang tidak mungkin aku dapatkan ditempat manapun
sahabatku …!!!!!!!!!!!!
kau memberikan semangat yang baru dalam hidupku
engkau memberiku arti, arti dari sebuah ikatan persahabatan
bukan ikatan teman yang kosong belakang
sahabatku
aku berharap padamu,
jangan pernah tinggalkan aku
sendiri menjalani hidup dalam dunia yang panah ini
aku tdk ingin luka yang sudah lama menutup
kembali menganga lagi .

temanku,
sahabat sejatiku

@Wah puisinya indah Cinta, terima kasih sudah singgah dan sharing disini yach :)
Best regard,
Bintang

118. cinta - Agustus 14, 2009

hai……!!!!!

puisinx bagus banget dhe !!!^-^
q jadi teinspirasi u/buat puisi lg .
em…….! klu blh buatin q puisi dong ! yah,yah,yah,!!!!!!
klu buatan q shi lain , tpklu karya km q paling suka !!!
aku tunggu ya, puisinya. di e-mailq , dhaaaaaaa.jangan lupa. ingat – ingat think *^*

@Terima kasih sudah singgah disini Cinta :)
Best regard,
Bintang

119. nUr'Aeni.mUhibAh - Agustus 19, 2009

puisi se0rang sahab4t @ suaTu kaRya tulis yang s4ngat beRharga bagiQ….!!!
perasaan nee hampa bila tak ada seorang s4haBaT yang membuaT kita bahagIa, taPi seorang s4habaT hanYa akN membu4T kita men4ngis, meRaNa kareNa sMua tU tAk ada aRti’Y bagi…!!! Q g4k akN bis4 memaaFkan merekA.
k4rENa d’saaT diri nee membyTuhkan’Y mereKa tAk ada d’ sAmpingQ.
Pa sAlahQ kepaDa mereKa sehinGGa meReka taK mampu MenaHaN peRih lUka nee…!!!

@Terima kasih atas kunjungannya kemari Nuraeni :)
Best regard,
Bintang

120. semy - Agustus 21, 2009

eMANG KDAng SnDAL
bs GnTiiN SpAtU
LebAH BS GNtiiN KuPu2
Li2n Bs gNTiiN LamPu
bAmBU BS gNTiiN kAyU
TaaaaPiiiiii…..
pERLU Kmu TAw…
bahWA gK DA yg bs gntiiN KMu UnTuk jDi SaHaBaTkU….

Lam kNaL smuA……
Add FB Qw iiagH……

semz_gokil@ymail.com

@Salam kenal juga semy :)
Best regard,
Bintang

121. Novida - Agustus 23, 2009

puisinya indah banget…………………………….

@Wah senang dech kalau gitu Novida :)
Best regard,
Bintang

122. sanddy - Agustus 28, 2009

wiw,,
keren juga !!

mulae sekarang q jadi penggemar puisi to best friend…

kalo bisa + lagi yaqh!!

cekakaq..

@Terima skih atas kunjungannya Sanddy :)
Best regard,
Bintang

123. achie - September 7, 2009

makach bt tep’z yang udah nau jd sahabat ku….
walau kita sangat berbeda tpi bperbedaan itulah yang menyatukan kita.
semoga kita menjadi sahabat….
skarang.besok,lusan,minggu dpn,bln dpn,dan SELAMANYA…..

@Wah saya tentu sangat senang menerima persahabatan dari siapa saja, termasuk dari Achie :) :) :)
Best regard,
Bintang

124. Dalika - September 13, 2009

nice banget.!!! :)

@Terima kasih atas kunjungannya disini.
Best regard,

Bintang

http://elindasari.wordpress.com

125. Novida - September 14, 2009

Q ingin seperti kapas ada untuk membalut tubuhmu
Q ingin seperti darah mengalir di setiap nadimu
Q ingin seperti udara mengisi setiap ruang kosong di jiwamu
tapi yang pasti Q ingin jadi SAHABATmu
menemani setiap laqngkah kakimu

Novida,,For Nia

@Terima kasih atas kunjungannya disini. Puisinya bagus Novida, thank juga yach :)
Best regard,

Bintang

http://elindasari.wordpress.com

126. vena - September 16, 2009

ak suka bgt about puisi yg romantisss n nyentuh bgttt.. hee,,,,
Ohya bikinin puisi for me ya????
Slma hdp ak lum pernah jatoh cinta so gmn sih rasanya jth cinta tu???
Tapi kalo cinta tak sampai ak pernah ngrasain. tu sakit bgtttt.
ikinin puisinya yach???? Tengkyuuuu….

@Terima kasih atas kunjungannya disini Vena. Coba dilihat dikatagori puisi Vena, mungkin ada yang suka :)
Best regard,

Bintang

http://elindasari.wordpress.com

rosa - Oktober 12, 2009

lam kenal,, venaaaaa….
u anak mana???????

@Terima kasih atas kunjungannya disini. Salam kenal juga. Untuk anak coba cari di katagori puisi, semoga ada yang berkenan :)

Best regard,

Bintang

http://elindasari.wordpress.com

127. lucky - September 16, 2009

cantik banget, salam kenal ya….

@Terima kasih atas kunjungannya disini Lucky. Salam kenal juga :)
Best regard,

Bintang

http://elindasari.wordpress.com

128. Ekho_setiawan - September 27, 2009

Shbt adl sgala y

@Terima kasih atas kunjungannya disini.
Best regard,

Bintang

http://elindasari.wordpress.com

129. siska - September 29, 2009

manizz banget puisinya,,,kamu orangnya pasti asyik banget ya..
boleh kenal lebih dekat lagi gak??
blz

@Terima kasih atas kunjungannya disini. Boleh, saja…tentu sangat menyenangkan punya banyak teman & sahabat :)
Best regard,

Bintang

http://elindasari.wordpress.com

andika - Oktober 9, 2009

hyyyyyyyy leh knl g

@Terima kasih atas kunjungannya disini. Lam kenal juga :)
Best regard,

Bintang

http://elindasari.wordpress.com

130. Nug - Oktober 9, 2009

Nice.. :)

@Terima kasih atas kunjungannya disini Mas Nug. Gimana kabarnya Mas ?.
Best regard,

Bintang

http://elindasari.wordpress.com

131. AAN SETIAWAN - Oktober 9, 2009

jelek.banget…
kalian yang bilang bagus,semua nya
gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

@Hem, ada yang kurang sepedapat dgn para pembaca yang lain yach ?
best regard,
Bintang

132. andika - Oktober 9, 2009

aku bagai mndung yg setia padah hujan ny akan selalu ada dan akan selalu bertahan……

@Terima kasih atas kunjungannya disini. Wow dapat puisi baru, thanks yach :)
Best regard,

Bintang

http://elindasari.wordpress.com

133. Ikhlas Nurzaman - Oktober 10, 2009

hey aku mnta puisinya yah?

buat praktek bhs indonesia? hehe

suruh baca puisi.. balas yah?

@Terima kasih atas kunjungannya disini. Silahkan sobat :)
Best regard,

Bintang

http://elindasari.wordpress.com

134. mikhaeljulian - Oktober 13, 2009

wih keren banget

@Terima kasih atas kunjungannya disini.
Best regard,

Bintang

http://elindasari.wordpress.com

135. ajust jerug - Oktober 13, 2009

bgust beud puisina..

so suid..
sahabat memang sgalana..
hhe,
lamb kenal,

@Terima kasih atas kunjungannya disini. Salam kenal juga :)
Best regard,

Bintang

http://elindasari.wordpress.com

136. sabeth - Oktober 20, 2009

keren ya.. menyentih bgt..

137. a - Oktober 22, 2009

huaaaaaaaaa….
pengen nangis baca puisinya..
bener” menyentuh prasaan..

tali persahabatan sulit utk d putuskan..
tidak sperti tali percintaan.. dapat putus kapan saja..

boleh d copy gak kak..
bsok sahabat baik saya ultah..
dan mungkin bisa jadi cinta sejati saya :D

138. ade buruk rupa sepanjang masa - Oktober 22, 2009

weleh itu namanya a doank..
hahah lupa isi namanya..

saking kagumnya liat puisi d atas

139. sevan egianda - Oktober 23, 2009

puisi ini aku persembahkan untuk sahabat ku yang kini dan pada hari ini telah menutup usia
RUANG SAHABAT

Mungkin hari ini
bukan wujud mu di hadapan ku
yang bisa berlari bersama ku
menatap hari esok berlalu
menatap waktu
melebur jejak hidup mu

Tidurlah kawan sahabat ku!
dalam ketenangan jiwa mu
melebur dan menyatu
bersama ruang dan waktu

140. mentari - Oktober 29, 2009

niCe…………………….,
29 jga donk…………….

141. wong ayu - Oktober 31, 2009

aq nyontek yo….

142. ceety - November 5, 2009

bagus banget puisinya

143. deden mareta - November 6, 2009

puisinya sngat menusuk hati.. & enak di baca..

aku mau berteman sma kmu…

144. wie - November 8, 2009

ehm ajarkan QW mengerti arti persahabatan dund!!!!!

145. indah - November 9, 2009

wah bgus banget puisiy
sya kgum sama yg bwat……………………………!!!

146. dhede - November 9, 2009

kereeen banget`zz puisu ……………
aquw mpe maoo nangis dengarnya ,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!
bleh dnkzzz kta jadi plendzzzzzzzz !!!!!!!!!!!!

147. eland - November 10, 2009

aq jd kangen ma sahabat2 q.. jd pengen nangis deh… hiks..hiks..hiks..

148. ai - November 12, 2009

puisinya sangat mantap frends………………
laen kale bwt lgE ya llebih mantap yech …………….
moga kamubisalebihtenar…………………

149. jackson - November 15, 2009

hay

150. NARINA ALISYA PUTRI - November 15, 2009

itu foto tw lukisan????????
bgus bgt gmbrny…

151. rizky - November 21, 2009

puisi nha k3yenzzzzzzzz bgt d3ch…….
puisi nya j9a nyntuh hti b9t….

152. sephtania - November 23, 2009

bagus banget puisi nya

153. TyKa CuTE > ~,^ - November 24, 2009

SAHABAT

Sahabat.,.,.,.,.,.,.,
Kaulah teman sepermaininku
Dan kaulah teman curhatku.,.,.,.,.,
Di kalau aku punya masalah.,.,..,.,

Wahai sahabatku.,.,.,.,.,.,.
Kaulah yang selalu menemaniku
Di saat aku sedih dan tawa.,.,.,
Aku ingin.,.,.,.,.,.
Kau tetap menjadi sahabatku

Walau kita dipisahkan
Oleh angin yang sangat kencang sekaligus
Sahabatku.,.,.,.,.,.,
Kaulah sahabat sejatiku.,.,.,.,.,
~,^ MY BEST FRIENDS ^,^ FOREVER ~,^

By : TYka CuTE “^,^” FAIRY LOVELY

To : Sahabatku “EIYO”

E ~,^ I ^,- Y *-^&^-* O >`-`<

154. meGa sIdhI - November 25, 2009

puIsinYa kaLau bUaT yaNG baGu$ dUNk,,,,…… jaDi quE bIsA nYonTek gTo uNtuK sAhaBat qUe yAng qUe saYangi NaFi….

155. Anas Al Amin - November 25, 2009

ADuh,,bgUs sekLi!!! mo jdi member nih<<blh G??

156. robi - November 30, 2009

boleh ya copy puisinya for my best friend yg mw ultah

157. er@ - Desember 8, 2009

puisinya bgs bgt bleh gk gue copy bwt tmn gue yang bsk ultah,dan klk bisa bwt lg puisi yang temanya penghianatan cinta yang menyentuh hati,ya guis!!!!!!!!!!!!!he..he..

158. adirahmadi - Desember 9, 2009

puisi ya ok ok ok..!1111111111

159. Elvi$ - Desember 14, 2009

the best,.,.,.,. thakx y
minta yg lain donk.,., buat mama,..,,..,

160. diraT - Desember 19, 2009

jika km sahabat ku
apa km harus di dekat ku

bila k peduli sama aku
kenapa km jauh dari aku

kekarin aku membutuhkan mu
tp km tak ada
apa k sahabat aku?

sesungguhnya
sahabat adalah
ketulusan yang sejati
untuk mau menjalaninya

161. muja - Desember 25, 2009

hem
indah…………

162. ThiRA - Desember 27, 2009

wAHH..Aku LhIrNYA juGA bULan MeI…iTunG2 Buat Aqu Ya PuiSinyA..aKU JugA sUKA BaNgET bKin PuisI…

163. deliza nesya - Desember 27, 2009

bgus bgt puisinya..
mnyntuh hati…
menggugah jiwa…
mempererat tali persahabatan…
menumbuhkan rasa kasih sayang yg tulus…

164. rina - Desember 28, 2009

puisinya bagus

165. wahid - Januari 1, 2010

_’ Pisinya SanGat BaGus…….

_”isi Dari PuiSi Na saNgaT RomanTis………

166. Nefra - Januari 6, 2010

wah bague banget, syairnya, dapat mencuri perhatian dlam menentukan pilihan sahabat buat curhat. karena dari makna puisi ini ada arti kehidupan akan cinta.
ni aku saran aja, kalau bisa puisi ini dijadikan sebuah lagu pop aja. dan kasih ama artis Mbak dessy Ratnasari, suaranya merdu cocok untuk nyanyi lagu pop kaya gituan.
makasih, ni dari Timor-Leste

167. AMANDA - Januari 8, 2010

wah puisinya bagus banget . lukisan nya juga bagus

168. angga satrai - Januari 10, 2010

andai aq juga bisa membuat puisi

169. NANA - Januari 14, 2010

bagus bget, mau dong dibuatin, npa puisi u g diterbitkan pasti bnyak yg suka, yg lain ada g puisinya, tpi kurang mendalami sich, cba klo lbih mndlami pasti bnyak yg suka dgan hsil” dari puisi kamu, andai aku jga bisa menginspirasikan pengalaman” aku. pasti ceinya hampir sama tpi seandainya ddlam puisi tsb gak dberi tgl ma blannya pasti bgus n’ aku mmbacanya lumayan menyentuh hati Q, m”f zaw klo smua perkataanku menyinggungmu, sekli lgi m”f ya^^

170. vj famy ( nama fb) - Januari 16, 2010

iihh kereeenn

pa lg picturex

171. RESTII CUTE - Januari 16, 2010

sahabatku
hati manusia hanya satu
kaki hnya bsa melngkah sjuh lelah
tpp pershabatan yg snga ternilai buatku
entah kni atau pun bsok ak tk lg bsa bernpas
ktahulah salasatu kado ter indah buatku
adlah mngenalmu dan brsahabat dngan mu

172. eva - Januari 20, 2010

uw….. puisinya bgus boleh kan aku save di memoriku buat aku kasi ma orang yang berarti buat aku

173. MaRrY iCe FaIrY - Januari 21, 2010

puisi yg bgus ^^

174. jannach - Januari 24, 2010

ku skaa bgt niie ma puisi nie,, ^_^

175. anisyayusa - Januari 27, 2010

BOlh gK aq pke pUisi mu bwt Shabat aq ???

176. tuan ninja hatori - Januari 27, 2010

sahabat adakah impirasi khu,sahabat yg slalu ada d hati khiu,tak ada kagi knangan indah selain bersama mu sahabta jngan pnah kou tinngal kan khu,,sahbat jangan pergi dri khu,krna kou lah yg slalu membing”..aq dlm ke benaran..
thank wat dina,idan,obet orock,dea ,eca,utek kenu pinkan..dll..

177. melon - Januari 28, 2010

haiiiiiiii…
gue melon..
gw suka jg nulis puisi….

ikhsanaja@rocketmail.com
ntu fb gue

iYudH maMIe uLiE - Mei 10, 2010

kamu mw gak nulis bwt saya.
yang tentang sahabad sejati….

@Nah, mungkin sementara Ruth bisa buka dan baca di katagori puisi yang sudah ada dulu yach :)

Best regard,
Bintang

178. forester - Januari 29, 2010

uih puisi loe bgus bgt, aq suka lo…..

179. fitri - Februari 11, 2010

bgus , bangat tuch puisi’a hha
tp dlu w pnya sahabat yang amad baik , tp smua itu sdah hanya knangan saja ….

moga kalian smua mpnyai shabat yang baik n sejati ,,
n tdak ada kkcewaan …

by : v3 …

180. shanty - Februari 14, 2010

eyabzz,,
baguzh bgt !!!!!!!!

181. intan - Februari 17, 2010

wahhhh………………….. puisinya………….bagusssss bgt……………

182. fie_fie - Februari 23, 2010

amboy ??????????

puisi’y keren abizzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!!!!
pengen dewhhh, bisa ky ka”,,,,,,,,,,
bikin puisi ky begitu……..
kata2’y puitis bgttt??????????,,,
mang’a puisi tu bwt sapa ci???????
hehehe…..
(^_^)

183. hanaciienkciiel - Februari 27, 2010

shabat Mank PnTng bWgd…………….
bGus bwGd…………………

184. sheila - Maret 1, 2010

bikin puisi yg sahabat bgt ya coz lgi punya macalah mah sonbat ,, haha???

185. ilmu - Maret 11, 2010

i love youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

186. arman - Maret 12, 2010

dahulu kita masih berjalan bersama
bercanda tertawa seirama
kini engkau telah bertambah dewasa
sudah waktunya engkau berumah tangga

bukan harta maupun tahta yg dapat kuberi
hanya doa yang dapat aku panjatkan
hanya satu pesanku jadilah istri yg soleha

to my friend “wenny windari”
selamat menempuh hidup baru
jadilah istri yg soleha

187. cristyn sweet - Maret 15, 2010

i like it,,,?????
.
.
ouw,,,????
so sweeet

188. novy vybin - Maret 18, 2010

hu’um bAgUs uTaIanNyaaaaaa:3

189. khairul malaysia - Maret 18, 2010

bagus puisi anda,harap dpat di perbanyakkan lagi buat bacaan saya

190. aulia - Maret 19, 2010

_buatin pusi dunk…yg isinya g mw kehilangan seorang sahabat_

191. SYAMSUDIN - Maret 25, 2010

SAHABAT ….
kaulah teman terbaiku dan kaulah teman curhat ku… di kala aku punya masalah ….wahai sahabat ku …. kaulah yang selalu menemaniku di saat aku tertawa dan sedih dan aku ingin ….kau tetap menjadi sahabatku walau kita di pisahkan oleh angin yang sangat kencang / keras nya anginsahabat ku kaulah sahabat sejatiku dan engkaulah selalu ada di kala aku membutuhkanmu engkau selalu setia saat aku dalam kebingungan dan terimakasih atas kesetiaan mu selama ini dan aku merindukan mu sahabat……………..THANK YOU YOU IT IS BEST FRIEND FOREVER

della.aprianie - Mei 3, 2011

..bagus bnget PUISI nyax .

192. faisal - Maret 30, 2010

sangat panjang hahahaha

193. erwin - April 1, 2010

wow kern

194. fajar - April 4, 2010

q sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt ma puisinya.q jd trsentuh bgt………..

195. the dark of knight - April 9, 2010

huhue~.. .:-)
so sweet….
.
.
hehehe……:-D

196. delyas sekar - April 10, 2010

puisnya bguzzzzzzzzzzzzzzz ………………..
tlong dunk bwat.n druku …………coz ckarang qw gi bth bed niuh…….
puisi patah hati iiia . . .

197. ira - April 10, 2010

shabat adalah seseorang yang bisa membuat kita sempura

198. Fatimah - April 14, 2010

@ 1 mei adalah hari terburuk dalam hidup ku selamanya……….
@ sahabat itu adalah orang yang selalu bersama dg kita kapan pun meski ia jauh di sana!!!!!!!!!!!!!!!

199. isran panjaitan - April 19, 2010

so sweet..!!!

200. SHINTA MULIA - April 23, 2010

wah….puisinya keren banget! jadi ingat sama best friendQ dech…
pokoknya the best 4 u….!!! ok.
SO SWEET ABEZ!

201. Karra - Mei 6, 2010

wah keren banget puisinya,,izin copy ya buat ulangtahun temenku dibulan mei……,,,,
siiiiiip smga bisa trus berkarya n slm knal.

@Silahkan Karra, semoga sahabatnya senang yach :)
Best regard,
Bintang

202. iYudH maMIe uLiE - Mei 10, 2010

SAYA punya sahabad. disaat dy susah ,, saya ada disampinya. tpi disaat saya susah , dy tdk ada sms saya ataupun tlfn saya. apa ini yg dimakcud sahabad sejati?
tolong beri saran kepada saya.
TERIMA KASIH !!!!

salam chynk bwt shbd saya
” CARINE MULIA ”
I LOVE U MY BEST FRIEND !!!!!!

@Hem sahabat sejati adalah sahabat yang akan “menemani” atau “setia” sa’at kita dalam keadaan susah atau senang. Yup lebih kurang begitu Ruth :)
Best regard,
Bintang

203. jusup cool - Mei 25, 2010

sahabat tu bagaikn sebuah sejarh,,yg setiap saat dpt di kenang ……………………………

204. abdul aziz - Juni 1, 2010

Hari itu semakin dekat

Ada rasa ingin bebas

Lepas tak terikat

Kalian tak boleh mengelak

Tempat ini, sekolah ini

pernah menjadi bagian dalam diri

Walau ada rasa bosan, suka maupun duka

Semua itu adalah bagian dalam kisah

Kalian akan tahu…..

Masa ini sangat indah

Akan menjadi kenangan yang tersisa

Yang mungkin akan sulit terulang

Aku hanya ingin mengingatkan dan berucap

Semoga kalian berhasil dalam meraih cita

Serta kebahagiaan yang diimpikan

Teriring doa ku panjatkan

Selamat jalan …

Kakak ku tersayang

205. harapan lumbantobing - Juni 1, 2010

oh ya,,,,,,,,,,bgus bngt tu puisinyam.^/bikin hati gw jd patah hati
oklah klo bgtu,.gw suka kok m puisi nya.

206. esra hutagaol - Juni 4, 2010

cakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkeeeeeeeeeeeeeeepppppppppppppp nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………….

207. ivanna pasolong - Juni 16, 2010

wawwww bgs skli puisinya

208. snobbish - Juni 21, 2010

good,,
aq suka
thanks yha,,,,,,,,,

209. meita_cute - Juni 27, 2010

peeeeerfeeeeect bangeeeet sih gue aja kalah kalo ginian……kalo pelajaran sih gue pintar………………..

210. vina - Juli 3, 2010

waow puisinya kerenz abizzzzzzzzzzz untuk sahabat” yg tersayank,,,,,,,,,<<<<<<#######$$$$

211. Ulli - Juli 6, 2010

Andai Qyu Bisah Belajar mengartikan ‘a

212. yesinta - Juli 9, 2010

emb……
baguzzzz……
itu gw bangedttt,,,,,,,
hehe,,,,,
tetap jadi sahabat yang baik yach…….

213. Debora - Juli 9, 2010

emb…….
baguzzzzz……..
tp cyanxxxx…..bukan buat aqu……
heheheh,,,,,,

214. REMAJA - Juli 22, 2010

Hmmh, puisi yang bagus…

salam kenal…

215. rhi c'cliquers - Agustus 6, 2010

kerenz

216. rio - Agustus 16, 2010

hahahahahahahah :v

217. rio - Agustus 16, 2010

kerennn bangettt :)

218. rio - Agustus 16, 2010

cantik banget hahaha :D

219. rio - Agustus 16, 2010

leh knl donk :D <3

220. sarah - Agustus 17, 2010

bagus

221. Meilind - Agustus 20, 2010

bagus banget puisinya “tanggal lahirnya sama lagi m aku… “

222. bagus - Agustus 27, 2010

bagus puisiinya…. mantapp

223. ella putry arly - Agustus 30, 2010

BAGUSNYA puisi qmu.._ memang sahabt itu begitu berrty…wad qt…

Aurman - Agustus 31, 2010

Bagus sekali emang sahabat sejati itu indah..indah sekali, bisa ngasih semangat dalam hidup?..

kussaairi1 - September 25, 2010

wahay sobat malam yg dingin ini ku duduk di rumah sendirin hanya temanku di depan mata hanya main di komputer saja, bolekah aku berkenalan di malam yg sunyi ini sesunyi hatiku. kussairi sidoarjo.

224. bonjov - September 5, 2010

kk buatin juga donkz puisi buat kawan” kuw yg lagi brselisi,
g mana caranya biar dia bisa brsama lagi.
secepatnya yach kk

225. tasya - September 17, 2010

lain kli bkin puisi yg jls tlisan’a hehehe.
tpi bgus kok ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^

226. dasdada - September 29, 2010

popopfgndzkjfyaf

227. chandra - Oktober 5, 2010

bagus banget puisinya
mengigatkanku pd seorang sahabat baek qu….

228. kin-kin - Oktober 16, 2010

mbak,aku copy ya n gnti blan oct..
krna tmanku ulatah bentar lagi..
ijin dlu kan..

229. natasya - Oktober 21, 2010

mau dong puisi tentang perpisahan gitu deh :D:D

230. cci niie mutzZ - November 1, 2010

Sahabat sejati adalah > shbat yg sll membuat kita menangis , yg sll menbenarkn ketika kta slh , yg sll menunjukan kebaikan … dll .

itulah shbat yg baik …

231. Iwan Nursinjai - November 15, 2010

T….O….P…!!!! Hanya itu yg bisa aQ tulis..><

232. fattiya calista - November 20, 2010

Waww , puisi ini sangat menarik ..
hmmmm , kapan” boleh nggak aku copy ..? Hehehe ..:)
Gk boleh sih juga nggak papa :'(
Salam kenal yaaa

233. Nak Nambelaz - Desember 11, 2010

hai sahabat ku aq kangen sekali sm km sdh lm kt gak ketenu aq harap kita bisa ketemu lg,,,,,,,,,,,amin
unk sahabat sd= novi yanty, ulfah,novi liani, zarah,DLL

234. zhaliendingnova - Januari 8, 2011

jadi kangen ma sahabat2Q.

235. NOVA ELFIRA - Januari 15, 2011

WAH BAGUS YA

236. muis - Januari 22, 2011

Keren2 puisinya. blognya bagus, yg coment jg banyak.. sukses deh

237. siska - Januari 27, 2011

aduuuh puisi nya sngat bguss

238. dhini - Januari 28, 2011

menyenth buangettttttttttt…….

239. yovie vhieo zhephieo - Februari 1, 2011

keren banged puisinya….
jd keinget ama sahabat 2 q…

240. irsam rivai kessek - Februari 4, 2011

bagus bgt…
Mencerminkan kalau betapa pentingnya arti sebuah sahabat…GoOd LuCk y

241. MANTANNYA DECKY - Februari 20, 2011

WAW…TULISAN NYA INDAH BGTSSS
SAMPE-SAMPE G BISA TERBACA OLEH Q???????????????????
:)

242. MANTANNYA DECKY - Februari 20, 2011

ECH………SALAH CIMBOL…
CIMBOL YG BNR TUCH;

:(

243. cupcupu - Maret 6, 2011

trus sebarkan kreasimu.,

244. nana evol dimaz - April 4, 2011

waa,,,bagusz beudh puiisinyaa .
bener* mnyentuhh .
(:

Nhienhing Haphandhhiezh (Nhining Hapandi) - April 9, 2011

mang cacad lo puisinya

245. safina alyusron - April 16, 2011

wizt,,,,,,,,,puisine menyentuhh bangetz buat sahbt qhu,macasih yow plend!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

246. willyanti - Mei 5, 2011

wah,,,,, keyenzzz bngetz tuch puisi na’… lanjutkn yrus e4 karya mu y6 kerenzz……

247. willyanti - Mei 5, 2011

wah,,,,, keyenzzz bngetz tuch puisi na’… lanjutkn trus e4 karya mu y6 kerenzz……

248. Lee Lee chan - Mei 8, 2011

knpa ya shbd tu bsa jd cinta,,,
puisi” na qu sng sx,,,,
beri sran donk,,,
gmna ya ungkapin prsaan ma shbd sndri,,,
Luv you shbd qu,,,,
kw tak kan trlupkan,,,,
mski kw jauhhh,,,,’
qu sayag qm,,,,

249. YaNi - Mei 9, 2011

SaLam KeNaL dARi yani’y mBak….
Puisi nya bguS…..
Saya suka, puisi nya menDLam bnget ke hati….
Mga sLalu suKses buat puisinya’y mbK….

250. dian priyanka ashari - Mei 14, 2011

nice poem”i like ur poem so much”

251. shica - Mei 15, 2011

very good… bikin lagi yang nyedihin ya :) :) :) :) <3

252. ariw - Mei 30, 2011

bu puisinya saya pakek status di FB ya heeeeee

253. rikay cayang dyah - Juni 1, 2011

There is no clear pearls of love ..

There is no affection as smooth as silk ..

No dew sacred sincerity ..

And there is no relationship of friendship beautiful ..

Friend, not a

MATH which can be calculated in value ..

ECONOMIC who expect the material ..

PPKN required by law ..

But

Friends of the HISTORY that can be remembered for all time

254. gege age agege - Juni 4, 2011

KEREN bgtz tu puisi ya…….puisi boat sahabat…tp sahabatna jadi cinta..hehehh so sweat bgtz

255. vina - Juni 6, 2011

puisi kmu bgs bgt…..

256. Arik Muhamad - Oktober 13, 2011

bagus sekali

257. Muhammad Paisal - November 12, 2011

sangat bagus kata2nyo tu

258. ojan - November 14, 2011

Sahabat,
Hari ini tanggal 1 Mei yang Bahagia bagimu,
Aku berharap dapat membawakan semua kemegahan bunga di bulan Mei untukmu,
Aku berharap dapat mengirimkan sebuah kejutan kebahagiaan untukmu,

Dengan berjuta corak warna

Dengan aneka keharuman bunga di bulan Mei,

Di bulan Mei yang indah ini,

Aku berharap,

Aku dapat menulis sebuah puisi untukmu,

Aku berharap,

Aku bisa melukismu, sebagai seorang Sahabat!

Namun aku tidak akan pernah mampu memberimu,
Karena aku tidak dapat mengekspresikan

perasaan ini,

Di dalam kehadiranmu,
Kau telah membawakan aku kegembiraan,

Kau membawakan aku rasa bahagia yang

tidak pernah berakhir,

Tidak ada kata-kata yang dapat mengungkapkan perasaan yang terdalam ini,

Karena hanya akan mengalir di dalam hatiku,
Selamanya … Selamanya …

Namun pada momen ini,
Aku dengan semua bunga di bulan Mei,
Aku dengan semua cahaya bintang,
Aku, ….diriku,
Pada hari yang indah pada tgl 1 Mei ini,

Mengucapkan,

Selamat Ulang Tahun, “Happy Nice Day for You !”

My Best Friend.

259. Maman Electro - Desember 10, 2011

mohon isin Ctrl+C

260. leha - Januari 6, 2012

puisinya terlalu panjang,,,,,,,,,,,,

261. leha - Januari 6, 2012

puisinya terlalu panjang,,,,,

262. Agoes jrs - Januari 6, 2012

Boleh jg brow puisinya

263. Tasy ae wez - Januari 11, 2012

Bguz bwaget,.

264. Veronika - Januari 12, 2012

Thanks bgt ya puisi” nya sngat menyentuh hati

265. nurul - Januari 24, 2012

bagus ya,,,
i love it…

266. Abiee Sshe DaCk CChikall - Februari 11, 2012

bagus bangget

267. PAIJO - Februari 18, 2012

Indah.
Dalam persahabatan yang tulus pasti banyak keindahan yang akan kita dapatkan. Meski dunia ini sudah mulai penuh kebohongan.. namun saya yakin masih banyak persahabatan yang tulus yang tak akan pudar oleh gerusan zaman.

268. mely - Februari 25, 2012

duhhh dalem bangt puisi.x…. aku suka banget sama puisi kamu…

269. Sri - April 4, 2012

mbx.. bagus baget puisi’y.. mbx boleh gx kalo q copas soal’y bentar lagi ada sahabt karibku ultah..
klo boleh seh mbx..?

270. saydatulasmy - April 5, 2012

semoga kami menjadi sahabat selamanya

271. putri multya - Juni 12, 2012

kenapa harus bulan mei…????
kata-kata nya bagus tapi terlampau gaya jadi susah baca nya….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 51 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: